💛❤️Canada x Ukraine 🌹💛18+

702 16 3
                                    

Canada: alpha ( boy )
Ukraine: omega( boy )
Request by: alletaa violletaa.
( Happy reading and enjoy:)💝
____________-_______-________-______-

Saat Amerika dan Canada sedang menaiki kereta mewah mereka, Canada tidak sengaja melihat seorang omega manis sedang menunggu jemputan seseorang.
Canada:" woii..Ame!! Gila tuh anak malah di tinggal gua sendiri..tchhk" kesal Canada di kereta nya.
Ame:" ahahaa...gimana Cana..?? EHH!!
Mana adek gua njir!?" Ame kebingungan dan menuju tempat Canada di tinggal.
.
.
.
Canada dengan rada geram dalam hatinya ingin langsung pulang namun , sayang nya hujan turun dan ia tidak sengaja melihat omega yang tdi sedang kebasahan.

Canada menghampiri lelaki omega itu dan menawarinya tumpangan pulang,
Canada menepikan kereta nya bersebelahan dengan sang omega pujaannya.
Canada:" ekhmm..kamu mau aku antar pulang enggak, ehehe kebetulan lgi hujan deras" tanya Canada ke omega itu.
Ukraine:" ehh..iya boleh..tu-tunggu?! Canada?.." kejut Ukraine saat melihat Canada.
Canada:" ehehe..iya Ukraine, kamu mau aku antar pulng gk?" Canada dengan santai melihat ke Ukraine.
Ukraine:" iy-iya..boleh kok, makasih ya udh nawarin tumpangan" canggung Ukraine Dengan Canada.
Canada:" kalo gitu pegangan yang erat ya, kamu pakai jeket aku aja okeh " Canada dengan sigap menutupi tubuh Ukraine yang basah dengan jaket nya.
.
.
.
.
Sementara itu ame malah berpapasan dengan indo yang sedang kebasahan juga, ame menegur indo yang lgi berjalan sendiri di pinggir jalan.
Ame:" woyyy..ndoo!!" Teriak ame dengan barbarnya.
Indo:" njirr..!! Sialan..lu ame!!" Indo dengan refleks langsung memaki ame di sampingnya.
Ame:" ahahah..maaf ndo, btw lu pulang sendiri nih?" Tanya ame ke indo.
Indo:" Iyah..knp. Rupanya? Lu mau ngantar gua?" Balas ndo ke wajah ame.
Ame:" Iyah..ayok cepat, sebelum hujan deras nih" ame menarik tangan ndo.
Indo;"okehh.. thanks, untuk tumpangan nya, btw turunin gua depan pagar mansion bpak gw ya" ucap indo di samping telinga ame.
Ame:" iyahh..bising bngt, gua tau lu udh tunangan Ama Russia, jadi gak enak kan? Di liat orang?" Ujar ame ke indo.
.
.
.
Canada memberhentikan Ukraine di depan mansion Soviet, yang penuh dengan penjaga yang kuat.
Canada bercengkrama sebentar dengan Ukraine, lalu mengucapkan salam pamitan.

Ukraine:" terimakasih banyak ya Canada, udh ngerepotin kamu" Ukraine berterimakasih dan memeluk Canada.
Canada:" ehhh..!? Iy-iya..gpp kok, an-anu aku buru balik dulu ya sebelum hujan makin deras.." ucap Canada yang ngeblush karena di peluk Ukraine.
Ukraine:" Iyah, hati hati ya Canada" senyum Ukraine ke arah Canada.
.
.
Tidak lama setelah itu Russia baru pulang dari kampus
nya. dan turun dari mobil Bugatti baru miliknya, Dan mendapati adiknya yang juga baru pulang dari lesnya.
Russia:" Ukraine? Kamu baru pulang syg? Knp gk telepon kakak?" Tanya Russia khawatir.
Ukraine:" iyahh, aku juga tdi barusan di antar sama Canada jadi kak tenang aja" ucap Ukraine dan langsung menuju kamarnya.
Russia:" huhh? Aku baru tau dia Deket sama Canada" kata Russia ke Soviet di sampingnya.
Soviet:" biasa lh anak jaman sekarang, baru kenal langsung dekat :v" Soviet dengan santainya berbicara ke Russia yang berwajah serius.
.
.
Indo. Sampai di mansion Asean dan diam diam masuk kedalam gerbang, tidak lupa ia berterima kasih kepada ame.
Ame:" ndoo, hati hati ya awas ketauan
Bisa habis kita:v ouhh ya jangan lupa salam cinta ku ke Philip ya:)" ame dengan nada suara rendah berbicara ke indo.
Indo:" Iyah.. iyahh bising bngt si, udh pigi lu sana mksh buat tumpangan nya tadi ya bye!" Ndo berlari cepat ke dalam area mansion Asean dan ame langsung pulang.
.
.
Namun sialnya Asean memergoki indo yang baru pulang malam, entah kemana saja.
Asean:" baru pulang ya? Kok lama bener? Dan sama siapa tdi kamu?" Asean dengan teliti bertanya.
Indo:" ahhh..!!! Setan!!? Eehh? Papah, ehehe maaf tdi kehujanan jadi baru pulang" ndo Dengan wajah pura pura senyum berjalan menuju kamarnya.
Asean:" dasarr, kamu cepat ganti baju dan makan bareng papah dan saudara mu di ruang makan tengah" Asean memberikan handuk ke indo.
.
.
.
Indo langsung cepat mengeringkan badannya dan memakai piyama awan dan bintang, yang di berikan oleh Russia pada saat mereka kencan.
Indo:" enak bngt piyama nya, Russia baik bngt deh hmm" senyum indo ke baju pemberian Russia.
.
.
Setelah menuruni tangga ia menuju ruang makan tengah, dan duduk di samping Philip dan Malay.
Ndo:" maaf lama nunggu ya, ehehe" ndo memakai serbet di lehernya.
Malay:" kok lama kamu baru pulang? Ada les tambahan kah?" Malay bertanya ke kakak nya.
Philip:" syukur lh kakak baik baik saja, siapa yang ngantar kakak? Tanya Philip.
Indo:" okeh pertama aku gk ada les tambahan ataupun jalan jalan, aku bisa pulang cepat karena di antar oleh ame" jelas ndo ke seluruh saudaranya yang sontak membuat seluruh member Asean terdiam sejenak.
Singapore:" euhukk..ap-apa?!! Sama ame?" Singa langsung tercengang.
Asean:" kok bisa? Dan Russia gk liat itukan?" Tanya Asean ke anaknya.
Indo:" udh pokoknya kalian tenang aja". Lanjut indo dengan tenang, dan lahap memakan makanannya.
.
.
Bsok..nya..
.
.
Ukraine berkunjung ke kediaman mansion keluarga English, untuk bertemu dengan Canada dan mengerjakan tugas kelompok bersama.
Ukraine:" semuanya udh siap, aku mau pamit sama papah sovi" Ukraine menuju kamar soviet yang kebetulan sedang terbuka.
Soviet:" bosen bngt gua Ama nih setumpuk kertas, kapan anak gua Russia bisa gantikan gua" ucap Soviet yang terdengar oleh Ukraine.
Ukraine:" pahh!! Aku pigi dulu ya bareng temen temen buat kerja kelompok..?" Kejut Ukraine ke Soviet.
Soviet:" anak lucnut, awas pulang di atas jam 6 sore ya..kalo ketauan papah kunci kamu dalam kamar.." Soviet dengan nada kesal.
Ukraine:" Iyah, jangan ngambek lgi dong XD, nnti papah nazi gk suka"ledek Ukraine ke Soviet dan langsung pergi.
Soviet:* sabarr..sabarr, untung anak gua * ( awokawok ).
.
.
.
.
Tidak lama di jalan Ukraine sampai ke tujuannya yaitu mansion English family.
Ukraine:" ha-hallo Canada? Ada orang di rumah? " Panggil Ukraine Dengan mengetuk pintu mansion Canada.
.
Tidak lama setelah itu...
.
Canada:" ehh, masuk Ukraine maaf buat kamu nunggu ya" Canada menarik Ukraine masuk kedalam mansion family English.
Ukraine:" wahh keren, ouhh ya mana keluarga kamu? Dan kamu sendiri di rumah?" Bincang Ukraine ke Canada.
Canada:" ehh iya, kalo gitu kita dalam kamar aku aja ya? Gk enak di luar bising soalnya.." bujuk canada yang memegang tangan Ukraine.
Ukraine:" yaudh kalo gitu Ayuk, lebih cepat lebih bagus kan" senyum polos Ukraine ke Canada.
Canada:" yess, akhirnya bisa berduaan dengan omega kesayangan ku". Bicara Canada dalam hatinya.
.
.
.
After 2 hour...
.
.
Ukraine merasa ada yang janggal di tubuhnya, ia merasa panas dan basah di bagian bawahnya.
Ukraine:" akhirnya tugas kita selesai, uhmm- Canada aku boleh ke toilet bentar gk?" Ucap Ukraine yang sudah merasa aneh.
Canada:" yah, kamar mandi ada di sebelah ruangan pakai sebelah kiri ouh ya. Aku buatin teh buat kamu ya" Canada menjelaskan ke Ukraine dan membuat kan Ukraine sebuah teh hangat dengan roti.

oneshot country human ( random ):)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang