Awal

903 61 0
                                    

Kringg Kringg Kring

Suara alarm berbunyi kencang, menandakan waktu untuk bersiap untuk berktifitas.Hari senin paling dibenci oleh semua murid sekolah. Ingin sekali  hari itu dihilangkan oleh pemuda yang masih malas untuk bangun dari tempat tidurnya. Mulai mengeliat dan meregangkan badannya, Hadif segera mengambil handuk yang ada di jemuran saping kamarnya. Yahhh dia adalah Hadif Bagaskara sang ketua osis dan ketua geng motor. Bagaimana bisa ketua osis menjabat juga sebagai ketua geng motor. Hadif dipilih oleh siswa SMA Neo karena ia memang bisa diandalkan dan mereka berfikir bahwa sekolah mereka akan aman dari tawuran, karena geng motor Hadif paling ditakuti di kota Kwangya.

Hadif tinggal bersama beberapa pembantu dan supir Bundanya, namun ia lebih sering bersama mbok darmi ketimbang dengan Bundanya.Mbok darmi adalah ibu kedua bagi Hadif karena ia yang merawat Hadif dari bayi.Bunda Hadif sibuk bekerja karna ia harus menghidupi Hadif seorang diri setelah bercerai dengan Ayahnya Hadif. Bisa dikatakan Hadif sudah kehilangan kehagiaan setelah orang tuanya bercerai, tidak ada merayakan ulang tahun, tidak ada kecupan kening pagi hari, tidak ada makan bersama. Semua itu yang membuat Hadif berubah menjadi sosok yang pendiam dan cuek.

TOKTOKTOK

"den udah bangun belum udah jam setengah tujuh loh ini, nanti aden telat marah marah sama mbok karna dibilang nggk banguninnn"

"Adennnn Hadiff bangun atuhhhhh"

Hadif membuka pintu kamarnya dan melihat mbok darmi didepannya
" heheh udah siap berangkat mbokkk, santaii dongggg " tersenyum kepada mbok darmi

"kirain belum bangun si adenn, makan dulu denn udah mbok bikinin nasi goreng di meja makan"

" iya mbokk, makasih ya mbok udah betah kerja disini, ngurusin Hadif juga"

" ihh si adenn kenapa mellloowwwww gini sihh, aden udah anggap kaya anak mbok sendiri"

Hadif langsung memeluk mbok darmi, setelah merasa lega Hadif melepaskan pelukannya dan menuju ke ruang makan.

Disisi lain makhluk imut sedang memeluk boneka kelinci berwarna putih masih terlelap di atas kasurnya. Ia tidak ingat jika hari ini hari senin yang bisa dipastikan bahwa akan ada upacara.
" Ya Tuhannn, Jaish Mahijaa anak Mamahhhhhhhhh bangunnn ini udah siang nakkk, ini hari senin lohhhh" teriak Mama Jaish ditelinga Jaish

"Eungggg Mama, bisa nggk si banguninnya halusan dikit telinga Aish sakitt hikss" menahan tangisannya

"Aduhh udah janga nangiss, mama minta maaf, tapi kayaknya kamu harus secepat kilat deh mandinya ini udah jam 6.45 lohhhh ada upacara juga kann"

"MAMAAAA KENAPA NGGK BANGUNIN AISH DARI TADIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIII" seketika ia langsung loncat dari tempat tidurnya dan langsung menuju kamar mandi

Yap dia adalah Jaish Mahija, dia adalah anggota osis , walaupun ia sedikit ceroboh tapi dia memiliki sifat yang sangat menyayangi sahabatnya, dia juga periang, ketika ia marah malah hanya membuat orang disekitarnya merasa gemas. Tapi ia tidak bisa mendekar kata kasar ataupun nada tinggi maka ia akan langsung menangis. Jaish tinggal lengkap bersama orang tua yang sangat menyayanginya, Papa Jaish bekerja sebagai CEO Perusahaan dan Mamanya memiliki usaha makanan di salah satu Mall besar di Kota Kwangya.

.

.

.

.Sekolah

Semua siswa sudah berkumpul di lapngan untuk melaksanakan uparaca.Anggota osis berbaris sendiri di barisan pengurus osis. Hadif mulai menghitung jumlah anggotanya, setelah ia hitung ia kehilangan anggota barunya. Anggota osis baru pelantikan seminggu lalu jadi belum hafal seluruhnya namun Hadif cukup peka.

" Narendra , teman kamu kemana"

Dalam hati Naren ' mampus gw jawab apaan, ini juga pasti telat tu anak anjing '

" emmmm anu kak, apa ituuu emmmm.."

"Jawab saja" dengan nada dingin

" mungkin telat kak"

"ck baru juga awal udah telat aja tu anak, kamu nanti cari dia suruh ngadep gw di ruang osis setelah upacara selesai, dan satu lagi gw paling nggk suka nunggu lama"

"eummm iya kak hadif"

Jaish memang telat kali ini karena ya memang dari rumah saja sudah jam 7 lebih, akhirnya ia uparaca di luar gerbang bersama anak anak lainnya.

------------------------------------Bersambunng---------------------------------------

Jangan lupa Vote yaaa dan komenn gimana tanggapan kaliann

Happy Reading Guysssss :))))


HEUREUXTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang