Aku di Belakangmu

2 1 0
                                    

"Aku cape, udah ga mampu buat ngelanjutin. Aku cape banget, mau berhenti aja. Kenapa aku selemah ini aku udah ga mampu. Aku kenapa sih? Aku mau berhenti aja, aku ga bisa kayak gini terus, aku cape."

"Kenapa jadi kayak gini? Aku kenapa lemah banget, aku mau berhenti aja aku udah cape banget, kenapa dunia gini banget sama aku, aku udah ga sanggup. Kalau semesta mau main sama aku, oke. Tapi tunggu, biarin aku bernafas dulu. Aku cape kek gini."

"Mereka maunya apa sih? Biarin aku sendiri dulu, aku mau pulang. Aku udah cape banget, kalian ga kasihan apa liat aku kek gini terus! Aku mau istirahat, biarin aku istirahat dulu. Kasih aku waktu buat bernafas. Aku cape ngerti ga sih."

"Iya tahu, kamu cape. Mau istirahat kan, yaudah sini aku tungguin.  Aku disini kok sama kamu, kamu ga sendiri ada aku disini."

"Aku cape, mereka selalu ninggalin aku. Tapi aku ga pernah mampu buat ninggalin mereka, aku selalu melihat punggung mereka tapi mereka ga pernah liat punggungku, cape kak aku cape. Beri aku ruang buat bernafas aku sesak banget disini. Kak tolong, aku udah kelelahan."

"Aku ingin seperti mereka punya tempat bergantung, punya tempat bersandar. Aku sendiri kak, mereka selalu ninggalin aku. Aku cape kek gini terus, aku juga ingin sesekali didengerin bukan yang dengerin. Tapi mereka ga kasih aku kesempatan itu. Kak cape banget."

"Aku tahu, kamu ga sendiri. Kamu punya aku, kamu lihat kebelakang aku selalu disana.  Aku ga pernah ninggalin kamu. Aku dengerin kamu kok, kamu masih bisa bersandar sama aku."

"Aku dulu udah bilang, kan. Aku akan selalu ada buat kamu. Aku udah tepatin, kamu dulu janji ga akan kesana, tapi kamu melanggar. Aku ga marah kok, aku akan selalu ada buat kamu."

"Aku selalu dibelakang kamu, aku ga pernah pergi kemanapun. Kita jalanin semua bersama, kamu ga pernah sendiri. Kamu punya aku."

DirikuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang