"Keluar kamu dari rumah saya! Saya tidak sudi punya menantu seperti kamu. Cepat keluar!" Teriakan dari sang tuan rumah langsung menggelegar.
Pemuda yang baru saja menikah itu menatap heran ke arah sang mertua. "Baru juga nikah, kenapa langsung di usir? Saya tau saya salah, tapi ya engga gitu juga dong. Setidaknya idzinkan saya bermalam disini hari ini, masa pengantin baru langsung di pisah!"
"Rumah saya tertutup untuk kamu, saya menikahkan anak saya dengan kamu karna terpaksa, kalau saja anak saya tidak mengandung anak kamu, sudah saya sered kamu ke kantor polisi karna perbuatan kamu itu," balas si tuan rumah sambil menatap jijik ke arah si pemuda.
"Saya tau saya salah, saya bahkan bertanggunh jawab atas perbuatan saya itu, saya tidak lari dari tanggung jawab."
"Kalau benar kamu bertanggung jawab, maka segera angkat kaki dari rumah saya, cukup status kamu saja sebagai suami anak saya, kamu tidak di perlukan di rumah ini, kamu hanya akan menjadi aib bagi keluarga kami. Cepat pergi dari rumah saya!"
"Sialan. Dasar mertua kejem, baru juga nikah sama anaknya, eh sekarang malah di usir sama bapaknya. Apes bener."
-----
Hal pahit apa yang menurut kalian paling sedih di dunia ini? Di tinggal kedua orang tua? Kehilangan pacar? Atau yang lainnya?
Jika menurut kalian itu adalah hal pahit yang paling menyedihkan, maka semua itu ada pada sosok seorang Agil Munawar, di tinggalkan kedua orang tua saat masih kecil, di tinggalkan pacar karna dia memilih laki-laki yang lebih baik darinya lalu di jebak dan di permalukan, memperkosa seorang gadis karna di jebak oleh sang mantan, di usir oleh mertua sesaat setelah menikah, dan masih banyak hal pahit lainnya yang di alami oleh Agil Munawar.
Jika kalian merasa orang paling apes sedunia, maka di sebut apakah sosok Agil ini?
Jawabannya ada disini!
Lets play!
* * *
...CERITA BARU...
..GAK TAU RAME APA ENGGA..
.SEMOGA KALIAN SUKA.
*
...SEE YOU...
KAMU SEDANG MEMBACA
WITHOUT LOVE
Teen Fiction(HIATUS DULU) Agil hanya seorang pemuda biasa, pemuda yang berasal dari keluarga miskin, sejak meninggalnya kedua orang tua, Agil hidup sebatang kara dan harus mencukupi dirinya sendiri. Beranjak dewasa Agil merasakan cinta dan mulai berpacaran, tap...