2 - Ruang BK dan Hukuman

312 14 0
                                    

Disinilah mereka bertiga, di ruang BK dengan pak Udin serta satu guru lainnya.

"Kalian ini gak bosan apa keluar masuk BK hah?" ucap guru itu, Bu Lana.

"Sebenernya bosen bu tapi pak Udin aja yang ngajak kita ke BK." ujar Jeje tanpa dosa.

"Kenapa jadi saya? kalian saja yang membolos pelajaran terus pergi ke kantin." ucap pak Udin tidak terima disalahkan.

Ya, beginilah hari-hari Jeje dkk, mendapatkan nasihat dari para guru di ruang BK dan berakhir diberi hukuman, namun mereka bertiga tidak ada kapoknya. Bahkan guru tersebut sudah lelah dengan kenakalan tiga pemuda tersebut.

Bu Lana menghela nafasnya kasar, "sekarang kalian bertiga bersihkan lab kimia yang ada di samping kelas XII IPA 1 sekarang juga." ujar Bu Lana.

Ketiganya kompak menganggukkan kepalanya, "yaudah cuma itu aja kan Bu, ga ada yang lain?" Tanya Rio.

"Kamu mau hukuman tambahan?" Tanya balik bu Lana.

"Gak sih Bu, itu aja hehe." jawab Rio diakhiri cengiran.

"Yaudah sekarang kerjakan!" ucap Bu Lana.

Tanpa basa basi mereka bertiga pun langsung keluar dari ruang BK menuju lab kimia yang Bu Lana bilang.

Diperjalanan Jeje dan kedua temannya menggoda beberapa siswi yang berada di depan kelas.

Sampainya di depan lab kimia, mereka ditanya oleh guru penjaga ruangan tersebut.

"Kalian kenapa disini?" Tanya penjaga tersebut, pak Joko.

"Disuruh Bu Lana buat bersihin lab kimia pak." jawab Jeje dan diangguki oleh kedua temannya.

"Oh yaudah sana, yang bersih soalnya nanti mau di pake sama kakak kelas kalian dan jangan sampai ada yang pecah ataupun lecet, soalnya barang disini pada mahal." jelas pak Joko panjang.

"Iya pak." ucap mereka bersama.

Singkat cerita, kini mereka bertiga mulai membersihkan seluruh ruangan disana. Banyak debu dan beberapa barang yang kotor.

"Anjir ini lab kagak dipake berapa lama dah kotor banget." ucap Jeje sambil mengelap meja.

"YNTKTS." ucap Rio dan Kevin bersamaan.

TBC.

Voment nya kak, makasih.

Short Story' Vaganza [BL]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang