Hari ini adalah hari yang disukai oleh Jeje, sebab hari ini ada jadwal pelajaran penjasorkes (penjaskes), apalagi hari ini olahraga bebas diakibatkan guru olahraga sedang ada acara diluar sekolah.
"Woii Roselda! Bawa bola basket kesini!" Teriak Jeje yang masih duduk di gazebo depan kelas XI IPS 3.
"Nama gue Selvi anjir bukan Roselda." kesal siswi tersebut sambil melempar bola baske kearah Jeje dan langsung ditangkap oleh Jeje.
"Ya apa perduli gue? Btw thanks Roselda." ucap Jeje dengan mengedipkan sebelah matanya.
Selvi hanya memutar bola matanya malas lalu pergi dari sana.
"Woii Rio Kevin kuy basket." ucap Jeje mengajak kedua temannya sambil mendribble bola.
"Oke gas!" Ucap mereka berdua bersamaan.
Satu jam berlalu, tapi mereka masih bermain basket dengan bahagia. Tapi setelah itu datang kakak kelas yang langsung merebut bola dari tangan Jeje.
"Heh anjing pamaksud hah?!" ucap Jeje yang kesal akibat bolanya direbut paksa oleh seseorang.
Jeje pun melihat siapa orang yang merebut bolanya tadi, "Lo lagi, kenapa sih hah suka banget bikin gue kesel." ujar Jeje ketika melihat orang tersebut.
Ya, Kenzo, si kakel yang ditabrak Jeje kemarin pas di lab kimia yang kini merebut bolanya.
"Why." ucap Kenzo.
"Balikin bola nya anjir." ucap Jeje merebut bola basket dari tangan Kenzo namun dengan cepat Kenzo mendribble bola tersebut.
"Anjing ngeselin banget sih." ucap Jeje dengan wajah yang sudah memerah menahan marah atau karena panas? Aku tidak tau.
Beberapa kali ia ingin merebut bola nya namun tidak bisa membuat ia lelah sendiri.
"Dahlah anjir ambil aja capek gue." ucap Jeje kemudian pergi menuju gazebo diikuti oleh kedua temannya.
Kenzo yang melihat Jeje yang sudah kesal dan pasrah itupun hanya tersenyum tipis.
'Sangat menggemaskan.' batin Kenzo.
Tbc.
KAMU SEDANG MEMBACA
Short Story' Vaganza [BL]✔
Short StorySeperti biasa, tidak bisa membuat deskripsi cerita. Langsung baca aja. Happy reading 🍭 Start : 22 September 2022 Finish : 19 Desember 2022