3 - Bertemu

262 12 0
                                    

Setelah selesai membersihkan lab kimia, mereka bertiga pun langsung keluar dari ruangan tersebut.

"Akhirnya selesai juga." ucap Rio sambil meregangkan otot-ototnya.

Tanpa mereka bertiga sadari di depan dan samping lab sudah banyak para siswa siswi kelas XII.

"Eh anjir kaget!" ucap Jeje ketika tidak sengaja menabrak salah satu siswa kelas XII.

"Kalo jalan pake mata." ucap pemuda tersebut dengan dingin.

Jeje pun mendongak untuk menatap pemuda tersebut, "Jalan ya pake kaki dong bukan pake mata." ucap Jeje.

"Ya serah." singkat pemuda tersebut.

"Ken, buruan masuk." ucap cewe berambut pendek.

Pemuda yang dipanggil Ken tersebut mengangguk dan meninggalkan Jeje berserta kedua temannya.

Setelah mereka pergi, Jeje mengumpat tidak jelas ke pemuda tersebut, "gila, belagu banget sih jadi kakel" ucap nya sedikit kesal.

"Lo kenal dia gak Yo, Vin?" Tanya Jeje.

"Oh kenal sih, dia Kenzo kelas XII IPA 1." jawab Rio dan diangguki oleh Kevin.

"Yoi, dia emang gitu dingin, cuek kek bebek." lanjut Kevin.

Jeje pun hanya menanggapi dengan berkata "oh" saja.

Skip time.

Sekarang mereka bertiga sudah berada di kelas, namun kelas yang Jeje tempati kini sudah seperti pasar malam. Ramai dan bahkan ada juga yang berteriak karena bolpoin nya diambil.

"Buset rame banget." ucap Kevin yang tidurnya terganggu akibat kelas yang ramai.

"Jam kosong sih makanya ramai." ucap Rio yang masih fokus pada ponselnya.

Sedangkan Jeje, anak itu sudah tertidur pulas dan tidak perduli dengan keadaan kelas yang ramai ataupun kacau.

"Nih orang kalo tidur kek kebo anjir, kagak terganggu samsek." ucap Kevin.

"Biarin aja, mending kita mabar." ucap Rio dan diangguki oleh Kevin.

Mereka berdua pun mabar dan tak memperdulikan Jeje yang tidur di sampingnya.

TBC.

Pendek ya wkwk

Short Story' Vaganza [BL]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang