Sudah hampir dua minggu ini Kenzo sering sekali membuat Jeje kesal, namun Jeje tak ambil pusing soal itu dan membiarkan Kenzo mengikutinya kemanapun itu.
"Kak, lo tuh gak bosen apa ngikutin gue mulu?" Tanya Jeje dengan sabar.
"Ngga." jawab Kenzo singkat.
Kini mereka berada di kantin yang lumayan rame dikarenakan jam istirahat. Di bangku yang ditempati Jeje terdiri dari enam orang termasuk Jeje.
Enam orang tersebut adalah Jeje beserta kedua temannya, Rio dan Kevin. Ditambah Kenzo dengan kedua temannya juga, Gio dan Leon.
"Serah deh." pasrah Jeje kemudian melanjutkan makannya.
"Makan yang banyak biar tambah berisi pipinya." ucap Kenzo sambil mencubit pipi Jeje pelan.
"Apasih kak gausah cubit-cubit diliatin noh." ucap Jeje menepis tangan Kenzo yang mencubit pipinya.
"Ekhem, merasa dunia milik berdua leeee!!" ucap Gio menirukan suara rampink tikitoko Yeol Ayres. (Ngerti kan siapa?)
"Bacod lu pada diem aja!" Sarkas Jeje.
"Ambekan fiks uke!" Ucap Leon yang dari tadi diam.
Saat Jeje ingin menjawab ucapan Leon, Kevin mendahuluinya, "Diem deh bang, kasihan Jeje mukanya dah merah nahan kesel." ucap Kevin diangguki oleh Rio.
Mereka pun diam dan melanjutkan makannya dengan dibumbui candaan dari Gio.
Skip time.
Kini Jeje dkk berada di luar kelas, ya diluar kelas lebih tepatnya didepan kelasnya. Bermain ponsel dengan dua temannya.
Kelas Jeje sekarang jam kosong jadi mereka semua bebas melakukan apapun itu, ada yang kekantin dan ada juga yang main bola di lapangan.
Saat sedang nyamannya main game di ponselnya, tiba-tiba ada seorang cewe yang menendang kakinya.
"Heh banci!" ucap cewe tersebut dengan raut marah.
Jeje yang diganggu itupun menengok kearah cewe tersebut dengan wajah kesal.
"Paan sih ganggu banget lo!" ucap Jeje.
Jeje pun berdiri dihadapan cewe tersebut, "maksud lo apa tendang kaki gue." ucap Jeje dengan raut tidak santai.
"Jauhin Kenzo, kalo lo mau hidup lo disekolah ini aman." ucap cewe tersebut, Viola.
"Apaan, gue aja gak deket sama tuh manusia." ujar Jeje.
"Gue gak mau tau itu, jauhin Kenzo! kalo engga, gue pastiin hidup lo di sekolah gak akan tenang. Camkan!" Ucap Viola kemudian pergi meninggalkan Jeje yang bingung.
"Hah? Pamaksud coba gajelas banget." ucap Rio yang berdiri di samping Jeje entah dari kapan.
"Tau tuh dateng dateng main marah-marah, udah gitu apa tadi? suruh jauhin Kenzo? Jelas jelas dia yang deketin lo, iya kan Je." ucap Kevin dan diangguki oleh Jeje.
"Emang dasarnya cewe prik!" Ucap Jeje.
"Dahlah lanjut mabar kita." lanjut Jeje. Kemudian mereka bertiga kembali bermain game yang sempat tertunda akibat cewe prik tadi.
TBC.
Makin kesini makin gaje aja nih cerita.
KAMU SEDANG MEMBACA
Short Story' Vaganza [BL]✔
Short StorySeperti biasa, tidak bisa membuat deskripsi cerita. Langsung baca aja. Happy reading 🍭 Start : 22 September 2022 Finish : 19 Desember 2022