Saat Jeje ingin berangkat sekolah tiba-tiba ponselnya berbunyi, menanda kan ada notifikasi pesan yang masuk.
Ting!
XI IPA 3
_________Bu Ida : Pengumuman! Hari ini sekolah libur jadi kalian tidak perlu berangkat ke sekolah, yang udah terlanjur datang ke sekolah silahkan pulang lagi. Maaf mendadak di umumkan, soalnya ibu juga baru dikasih tau sama kepala sekolah. Kalo kalian mau marah, marahin aja kepala sekolah.
Ayu : wihhh makasih Bu atas pemberitahuan yang mendadak ini, saya udah sampe di depan sekolah loh ini
Agam : Untung baru bangun🗿
Selvi : Alhamdulillah masih dirumah belum berangkat
Fahmi : yah udah ganteng gini malah sekolah libur
Rioo : asik makasih Bu, bisa jalan jalan saya 😂
Kevin : Yo, kerumah gue buru ajak Jeje juga
Rioo : Y.
Begitulah kira kira isi pesan nya, dan yang lain hanya menyimak saja.
"Owalah anjir, udah dandan rapi eh malah libur." ucap Jeje.
Akhirnya Jeje kembali membuka seragamnya dan menggantinya dengan pakaian santai, lalu Jeje keluar dari kamar menuju ruang makan untuk sarapan.
Sampainya disana Jeje langsung duduk anteng menunggu emak selesai memasak, "Loh kamu gak sekolah?" Tanya emak seraya menaruh makanan di meja makan.
"Libur Mak, mendadak juga." jawab Jeje sambil mengambil makanan.
"Ohh yaudah sarapan dulu." ucap emak.
Skip time.
Kini Jeje berada di balkon kamarnya sambil memainkan ponselnya, "Bosen banget gue, si kampret juga kenapa kagak kesini coba." gumam Jeje.
Beberapa menit kemudian, tiba-tiba pintu kamar Jeje di buka secara kasar oleh seseorang.
Brak!
Sontak membuat Jeje terkejut dan melihat ke arah belakang, "Woii anjeng! bisa biasa aja ga kalo buka pintu, bikin orang jantung aja." marah Jeje ketika melihat dua temannya tersebut, sedangkan temannya nyengir tanpa dosa.
"Lo lagi ngapain Je?" Tanya Rio yang masuk kedalam kamar Jeje diikuti oleh Kevin.
"Gabut gue." jawab Jeje seadanya.
"Keluar kuy kemana aja gitu." ajak Kevin yang sekarang udah duduk di kasur Jeje.
"Kemana?" Tanya Jeje.
"Gimana kalo kita nonton film aja di bioskop." usul Rio.
"Emang mau nonton apaan." ucap Jeje.
Kalo dipikir-pikir benar apa yang dibilang Jeje, emang mau nonton film apa? Dan saat lagi mikir Rio keinget salah satu film horror yang lagi viral.
"Gimana kalo kita nonton film horror aje, yang lagi viral tuh. Kalo ga salah judulnya The Doll 2." ucap Rio.
"Oke lah kalo gitu, lo pada tunggu diluar aja, gue mau ganti baju dulu." ucap Jeje.
"Heleh itu aja udah tinggal pasang hoodie." ucap Kevin yang melihat penampilan Jeje.
"Lah iya juga ya." ucap Jeje diakhiri ketawa, aneh emang.
Singkat cerita kini mereka berada di sebuah bioskop yang lumayan gede dan ramai, banyak para pengunjung yang ini menonton film tersebut.
"Vin, lo aja yang antri beli tiket. Gue sama Rio tunggu disana." ucap Jeje sambil menunjuk kearah sofa yang kosong. Sedangkan Kevin hanya mengangguk saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Short Story' Vaganza [BL]✔
Short StorySeperti biasa, tidak bisa membuat deskripsi cerita. Langsung baca aja. Happy reading 🍭 Start : 22 September 2022 Finish : 19 Desember 2022