Warning⚠️
Adegan 🔞 kalo tidak sesuai dengan ekspektasi kalian mohon maaf.Happy Reading 🍭
Sabtu malam a.k.a malam minggu, kini Kenzo dan Jeje sudah siap untuk diner dengan teman-temannya.
Kenzo dengan memakai pakaian santai,hanya me gunakan celana panjang berwarna hitam dan kaos pendek berwarna putih dibalut dengan hoodie berwarna biru tua.
Jeje pun juga sama bedanya ia memakai hoodie berwarna navy.
Mereka sudah sampai di tempat yang diberitahu oleh Rio tadi, namun belum ada orang sama sekali di meja tersebut.
"Lah ini kita yang kecepatan apa mereka ya g telat sih." tanya Jeje kepada Kenzo yang sudah duduk disana.
"Kemari." titah Kenzo dan Jeje pun duduk di sebelah Kenzo.
"Mungkin kita yang kecepatan." lanjut Kenzo.
______
Leon dan Rio.
"Ri, ayo buruan berangkat, nanti kita telat bisa diomelin sama mereka." ucap Leon yang sedang menunggu Rio.
"Bentar dong kak, mau ambil sesuatu dulu nih aku." jawab Rio yang masih berkutat di dalam kamar.
"Cari apa sih." tanya Leon menghampiri Rio.
"Cari sesuatu yang bisa bikin Jeje jadi binal." ucapnya.
Leon pun hanya menggelengkan kepalanya, ada ada aja pacarnya ini.
"Nah udah, ayo berangkat."
"Hm."
_______
Kevin dan Gio.
"Woii buruan elah kak, lo lama amat deh kayak anak perawan aja." ucap Kevin tidak sopan nya.
Ya Kevin menjout Gio karena disuruh oleh Rio, mau gamau ya nurut, kan lumayan dikasih komik favoritnya.
Gio berdecak, "bentar gue mau kunci pager dulu, Lo mau tanggung jawab apa kalo rumah gue kemalingan." ucap Gio.
"Ya ogah lah." ucap Kevin.
Selesainya mengunci pager, Gio langsung naik ke mobil Kevin.
______
19.45, mereka berempat baru sampai di restoran yang dijanjikan.
"Lama amat." ucap Jeje kesal melihat keempat pemuda yang jalan menuju kearahnya.
"Sorry Je, tadi gue lagi cari sesuatu." jawab Rio.
"Kalo gue sih jemput dia nih yang lama, salahin aja dia." ucap Kevin sambil menunjuk Gio, sedangkan Gio tidak perduli.
Skip time.
Mereka berenam kini sudah menghabiskan makan malamnya, sekarang mereka mengobrol random tentang ini dan itu.
"Jadi lo lulus SMA mau kuliah dimana Ken?" Tanya Leon.
"Gue kuliah disini aja, nunggu pacar gue lulus baru gue pindah keluar negeri sama dia." ucap Kenzo.
Leon hanya memutar matanya malas, "Lo sendiri Gi? Kuliah dimana?" Tanya Leon.
"Gue mah dimana aja yang penting kampusnya bagus." ucap Gio.
"Lo sendiri mau kuliah dimana." ucap Kenzo.
"Sama kayak lo pada, gue kuliah disini aja." ucap Leon.
Mereka bertiga alias Kenzo dkk asik sendiri membahas soal kampus yang akan ia tempati nanti, sedangkan Jeje dkk hanya membahas soal ini dan itu yang tidak berfaedah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Short Story' Vaganza [BL]✔
Short StorySeperti biasa, tidak bisa membuat deskripsi cerita. Langsung baca aja. Happy reading 🍭 Start : 22 September 2022 Finish : 19 Desember 2022