"gyu? bubu udah dibawah"
beomgyu menoleh ke arah soobin yang baru memasuki kamar. setelah satu malam berada di rumah soobin akhirnya beomgyu akan kembali pulang.
"iyaa sebentar bin"
"gue tunggu dibawah ya"
setelah melihat beomgyu yang mengangguk paham soobin kembali keluar dari kamar meninggalkan beomgyu sendiri.
suara langkah kaki yang menuruni tangga membuat percakapan antara taeyong dan soobin terhenti. keduanya menoleh dan menaruh atensi penuh pada beomgyu.
"anak bubu, sini sayang"
beomgyu menghampiri taeyong lalu memeluknya dengan erat. taeyong memberi beberapa kecupan lembut dipucuk kepala anaknya.
"kita pulang yaa sayang"
.
.
.
.beomgyu kembali ke rumah setelah dua hari satu malam menginap di rumah soobin. tidak ada siapapun di rumah. taeyong bilang jaehyun kembali ke kantornya tepat setelah mereka kembali, itu juga yang menjadi alasan taeyong menjemput beomgyu sendirian.
"adek masuk kamar ya, nanti makan malem bubu panggil"
beomgyu mengangguk lalu berjalan pergi ke kamarnya yang berada di lantai dua. sebelum membuka pintu kamar, beomgyu terlebih dulu melihat keadaan sekitar. pintu kamar mark, jeno dan sungchan tertutup rapat seperti tidak berpenghuni.
ketika makan malam tiba beomgyu kembali turun ke bawah. ekspetasinya akan keramaian keluarganya menghilang. di meja makan taeyong duduk seorang diri, tersenyum dan memanggil beomgyu untuk segera datang.
"kita makan malam berdua dulu ya hari ini. gapapa kan?"
beomgyu mengangguk pelan lalu dia berusaha menikmati makan malamnya walau terasa hambar. hatinya sangat resah sekarang. beomgyu sedang tidak dihindari bukan?
.
.
.
."gak pulang lo pada? jen? tumben bgt. biasanya sebelum jam 12 lo udah ngilang"
jeno abai dengan pertanyaan temannya itu. dengan perlahan dia kembali menyesap rokok yang sudah mulai memendek.
"JEN ADEK LO NYARIIN NIH"
pandangan jeno mengarah ke pintu masuk. ketika melihat keberadaan sungchan datang jeno kembali mengalihkan pandangannya pada televisi basecamp yang sedang menyala.
"bang pulang lo, dicariin bubu"
jeno hanya tertawa remeh. sungchan menyuruhnya untuk pulang tetapi dia malah merebut stick ps yang berada di genggaman hyunjin dan duduk dengan nyaman.
"anjing gak adek gak abang sama aja, untung adek lo satu lagi gak bandel gini"
"gak bandel dari mananya?" jeno tertawa renyah mendengar perkataan hyunjin.
dilain sisi hyunjin merutuki mulutnya sendiri. sudah tau dia yang waktu itu menemani jeno menjemput beomgyu disalah satu bar.
Ting!
suara pesan masuk mengalihkan atensi mereka. tidak hanya dari satu handphone melainkan suara pesan itu masuk dari dua handphone yang berbeda, ya handphone milik jeno dan sungchan.
tidak ada yang berinisiatif mengecek pesan yang masuk itu. sampai hyunjin membaca satu notifikasi tertera di handphone milik Jeno yang berada diatas meja.
"balik lo berdua, bubu minta beliin bye-bye fever tuh"
tidak tau pergerakan reflek atau hanya insting. jeno langsung mengecek kening sungchan bersamaan dengan sungchan yang memegang pipinya sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
OVER ; [beomgyu ft Jung family] ✔
Fanfiction[sequel unfamiliar family] segala yang berlebihan belum tentu baik bukan? beomgyu harus banyak sabar menghadapi sikap overprotektif dari keluarganya terutama para saudaranya setelah hidup sendiri selama 17 tahun kini beomgyu harus terbiasa dengan si...