malam Minggu beomgyu habiskan dengan menonton film finding nemo di kamarnya. acara kumpul yang terjadi kemarin malam berjalan lancar dengan sungchan yang selalu mengikutinya kemana saja.
ceklekk
beomgyu mengalihkan atensi nya pada pintu yang baru terbuka. setelah melihat kedatangan sungchan, beomgyu kembali memfokuskan dirinya melihat ikan-ikan yang berenang di layar televisinya.
"gyu..."
"hmm"
"beomgyu.."
beomgyu memutar matanya malas, jika seperti ini pasti sungchan akan meminta bantuannya.
"kenapa?"
"gue mau keluar tapi daddy gak bakal izinin jadi gue mau minta tolong bantuan lo"
sungchan menyebutkan keinginannya dengan cepat. membuat beomgyu harus mendengarkan secara seksama apa yang dibicarakan.
"gyu harus ngapain?"
"lo izin nginep di rumah soobin dan bilang gue yang anter"
"jujur, mau ngapain?"
sungchan meghela nafasnya. haruskah dia mengatakan yang sebenarnya pada beomgyu?
"taruhan.sirkuit.jam 11 malem"
beomgyu melebarkan matanya mendengar pernyataan sungchan. apa kembarannya ini sudah gila?
"gak mau, nanti lo kenapa-kenapa gue juga yang sakit"
"gue aman gyu tenang aja, kali ini main aman"
"gak mau Jung sungchan"
beomgyu menghiraukan omongan sungchan dan memilih fokus menonton nemo yang sedang ditangkap.
"kyuboba 2 Minggu"
beomgyu tetap diam saat sungchan mulai membujuknya menggunakan minuman favoritnya.
"3 minggu"
beomgyu hanya melihat sungchan sekilas sebelum kembali mengalihkan pandangannya menuju televisi.
"oke fix 1 bulan"
"deal!"
beomgyu mengulurkan tangannya, meminta berjabat tangan dengan sungchan seakan membuat keputusan bersama.
sebenarnya sungchan tidak masalah dengan uang yang harus dia keluarkan untuk membeli minuman itu. membelikan beomgyu setiap hari sampai tua pun sungchan sanggup.
tetapi beomgyu pernah sakit sampai harus rawat inap sehari hanya karna meminum kyuboba selama 5 hari berturut-turut.
"deal, udah sana bujuk daddy sama bubu"
beomgyu keluar kamar dan berlari menuju kamar orang tuanya dengan hati gembira.
.
.
.
."hati-hati ya chan, kamu juga jangan ngerepotin guanlin"
"iyaa siap bubu, aku jalan yaa"
setelah acara bujuk membujuk akhirnya mereka diizinkan untuk pergi. sungchan juga akhirnya berbohong akan menginap di rumah guanlin.
"dadah bubu!"
beomgyu melambaikan tangannya pada taeyong yang mengantar sampai depan rumah. jika begini beomgyu sangat diuntungkan karna dia juga merindukan soobin karna sibuk dengan kuliahnya.
beomgyu memakai jaket tebal padahal mereka berangkat menggunakan mobil. sungchan jadi mengubah rencananya untuk ikut balapan menggunakan motor temannya saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
OVER ; [beomgyu ft Jung family] ✔
Fanfic[sequel unfamiliar family] segala yang berlebihan belum tentu baik bukan? beomgyu harus banyak sabar menghadapi sikap overprotektif dari keluarganya terutama para saudaranya setelah hidup sendiri selama 17 tahun kini beomgyu harus terbiasa dengan si...