"itu yang cowo anak magang emas"
"dia sudah masuk ruang presdir bahkan punya kartu lift VVIP"
"aku bertanya-tanya siapa yang membawanya masuk untuk magang disini? apa orang itu memiliki kekuasaan yang sangat besar?"
beomgyu dan jane sampai di lantai 5 dengan menggunakan tangga darurat. ya benar, tangga darurat. mereka berdua akhirnya memutuskan menuruni tangga darurat dengan box-box yang cukup berat.
jane menatap beomgyu khawatir ketika mendengar sayup-sayup gosip dari para karyawan yang mereka lewati. sedangkan beomgyu hanya berjalan cuek tidak perduli. yang dia inginkan sekarang adalah cepat sampai lalu meletakkan semua beban berat ini.
pintu ruang center file dibuka perlahan, suasana gelap yang mencengkam menyambut mereka. tidak ada siapapun, seharusnya ada beberapa orang yang berjaga disana.
"lo yakin center file lantai 5?"
"yakin kok, Bu jieun sendiri yang bilang"
beomgyu terlebih dulu meletakan box arsip ke lantai diikuti oleh jane. keduanya memperhatikan sekitar ruangan. hanya ada lemari-lemari yang dipenuhi box yang sepertinya sudah disusun rapih berdasarkan tahun klasifikasinya.
"eh- mau taro berkas arsip dek?"
suara seseorang akhirnya terdengar dari sana. seorang lelaki yang sudah cukup berumur datang dari arah dalam.
"iya pak, ini kita isi data dulu atau gimana?"
"sini dek isi dulu nama kamu dan dari bagian apa"
jane mengangguk lalu mendekati si bapak untuk mengisi formulir. beomgyu hanya memperhatikan dari belakang sambil beberapa kali masih melihat sekeliling.
"sudah taruh situ aja nanti saya yang pindahin ke dalam"
jane mengangguk dan mengucapkan terimakasih sekali lagi. melihat si bapak yang cukup kesulitan membawanya membuat beomgyu kembali mengangkat box itu.
"mari saya bantu pak, ini di taruh dimana"
"aduh saya jadi ngerepotin ini, maklum ya dek sudah tua dikit lagi juga sudah pensiun ini saya"
si bapak tersenyum senang melihat beomgyu membantunya membawa box arsip itu ke dalam. jane lagi-lagi mengikuti beomgyu kembali mengangkat box yang tadi dia bawa.
"taruh atas sana bisa gak ya? atau adek butuh tangga?"
Beomgyu menatap ragu ke arah lemari atas yang ditunjukkan. jaraknya terlihat cukup tinggi namun sepertinya dia masih bisa menjangkaunya.
"saya coba dulu ya pak"
beomgyu mulai berjinjit sambil mengangkat box untuk diletakkan di lemari atas. walau cukup sulit namun beomgyu berhasil mengatasinya.
"nih box terakhir tapi lumayan berat"
beomgyu menerima box terakhir yang diberikan jane lalu kembali fokus meletakkan box itu. saat sedang berjinjit untuk menaruhnya tiba-tiba jane berteriak takut dan mulai meloncat histeris ketika melihat seekor kecoa keluar dari selipan box yang berada di lemari bawah.
brukkk
akibat dari jane yang menyenggolnya membuat beomgyu oleh dan berakhir jatuh. belum cukup sampai situ beomgyu juga tertimpa box arsip yang tadi sedang ia angkat tinggi.
"eh dekk!"
"gyuu!!"
keduanya lantas berjongkok untuk mengecek keadaan beomgyu. jane dengan cepat menyingkirkan box yang menimpa beomgyu.
KAMU SEDANG MEMBACA
OVER ; [beomgyu ft Jung family] ✔
Hayran Kurgu[sequel unfamiliar family] segala yang berlebihan belum tentu baik bukan? beomgyu harus banyak sabar menghadapi sikap overprotektif dari keluarganya terutama para saudaranya setelah hidup sendiri selama 17 tahun kini beomgyu harus terbiasa dengan si...