-18-

8K 876 68
                                    

"Jung's company?"

beomgyu terdiam di depan gedung tempat dimana mereka akan magang selama 3 bulan. sedangkan heeseung hanya menatapnya takut dari arah belakang.

"LEE HEESEUNG!!!"

merasa namanya diteriaki heeseung segera melarikan diri disusul oleh beomgyu yang mengejarnya. kejar mengejar itu terjadi di depan gedung besar itu membuat beberapa orang berbisik melihatnya.

"gyu stop stop, diliatin orang gak enak"

heeseung akhirnya menyerah dan membiarkan dirinya menjadi pusat amarah beomgyu yang memukul lengannya pelan.

"sumpah lo gak bilang kalo perusahaan bokap gue?!? kita cabut berkas masih bisa gak?"

"mana bisa, udahlah ayo ke bagian HRD aja. lagian ya gyu magang disini tuh bagus bgt buat CV kita nanti, ya walau kata jeongin lo gak butuh CV"

beomgyu menghela nafasnya kesal. pantas saja daddy-nya itu tidak pernah melarang lagi ketika ia memberi tau bahwa bubu mengizinkannya.

"udah yuk masuk, kita kumpul bareng anak magang lain"

beomgyu hanya pasrah ketika lengannya ditarik untuk masuk ke dalam gedung itu. sejujurnya beomgyu juga baru pertama kali menginjakkan kaki di kantor ini, berbeda dengan sang bubu yang sering datang kemari.

"anak magang ya? silahkan berkumpul di lantai 5 nanti disana kalian akan dibagi kelompok untuk penempatannya"

heeseung mengucapkan terimakasih pada resepsionis lalu kembali menarik beomgyu yang tidak memiliki tenaga itu untuk naik ke lantai yang diarahkan.

"maaf ya gyu, asli gue udah pusing juga kim's industry nolak kita karna udah full. terus kakak lo dateng dan nawarin buat magang disini hehehe"

"awas aja lo! traktir gue es krim sebulan"

ketika pintu lift terbuka beomgyu langsung keluar dari sana meninggalkan heeseung yang mengusap tengkuknya.

terlihat total 15 anak magang yang berkumpul di ruangan itu. namun belum ada instruktur yang datang untuk mengarahkan.

"gue boleh join?"

beomgyu dan heeseung lantas menoleh ke arah pemuda yang muncul disamping mereka. dilihat-lihat pemuda itu datang sendiri, jadi mungkin tidak punya teman.

"gue heeseung, ini beomgyu kita dari universitas NTC"

"nama gue asahi dari universitas GYT"

heeseung mengangguk lalu membalas jabatan tangan asahi dilanjutkan dengan beomgyu yang turut berjabat tangan.

"lo sendirian dari GYT?"

"iya, makanya gue gak ada temen"

setelahnya mereka mengobrol seputar kuliah sambil menunggu instruktur datang. walau hanya heeseung dan asahi yang mengobrol sedangkan beomgyu hanya beberapa kali bergabung ketika ditanya. moodnya saat ini benar-benar buruk.

"ini gak ada yang ngenalin gyu kan ya? iya gak ada yang kenal karna daddy selama ini juga blm publish ke publik"

saat sedang asik dengan pikirannya sendiri, tiba-tiba seorang perempuan cantik masuk diikuti oleh lelaki yang menggunakan jas rapih. mereka berdiri di depan anak-anak magang.

"selamat pagi semuanya, perkenalan saya Evelyn yang akan menjadi instruktur kalian selama 3 bulan ke depan"

semua orang bertepuk tangan sebagai sambutan hangat untuk mereka. sekarang giliran lelaki disebelahnya mengenalkan diri.

OVER ; [beomgyu ft Jung family] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang