kalian bertanya kabar taehyun dan jeno bukan? (kamu nanyea?)
jeno dan beomgyu masih terlibat perang dingin berkepanjangan. belum ada yang mau mengakui kesalahannya. mereka masih dalam ego masing-masing. tapi bukan berarti jeno tidak perduli, dia sering kali melarang beomgyu dengan perantara sang bubu atau sungchan.
sedangkan taehyun, masih ingat nama taehyun dibawa beomgyu ketika dia melakukan kebohongan? beomgyu dan taehyun masih berhubungan tentu saja namun tidak sebebas dulu. perjuangan taehyun mendapatkan kepercayaan dari keluarga Jung kembali dia bangun dari awal. meski kejadian kemarin (club) bukan salahnya namun tetap saja namanya terbawa hingga menyebabkan kepercayaannya kembali diragukan.
"adek yakin mau mulai magang lagi besok? minggu depan aja deh, bubu masih takut kaki kamu belum sembuh sepenuhnya"
beomgyu dan taeyong kini sedang berada di ruang keluarga. keduanya kembali melakukan rutinitas seperti sebelumnya yaitu menonton Netflix bersama.
"gyu gapapa bubu, buktinya gyu udah bisa naik turun tangga sendiri tanpa dibantu kan?"
taeyong menghela nafasnya. beomgyu ini sama seperti jaehyun, keras kepala. dia tidak bisa membujuk-nya lagi, sebenarnya jeno yang juga mempengaruhi taeyong dengan kemungkinan-kemungkinan terburuk jika beomgyu kembali melakukan aktivitas magangnya.
"daddy pulang"
suara jaehyun mengalihkan atensi kedua pria manis dari TV yang menayangkan sebuah drama. jaehyun sendiri dibuat gemas setengah mati dengan pemandangan didepannya.
bagaimana tidak? beomgyu dan taeyong menggunakan piyama kembar berwarna peach dengan motif kartun, ditambah rambut keduanya diikat keatas (Apple hair).
"bawa apa kamu?"
jaehyun mengangkat tangannya yang membawa 2 kotak pizza berukuran besar. tentu saja disambut antusias oleh dua pria manis kesayangannya. lalu dia meletakkan kotak pizza itu dimeja.
sebelum beranjak menuju kamar untuk membersihkan diri, jaehyun menyempatkan untuk mendekat lalu mencium kening keduanya.
"aku bersih-bersih sebentar"
.
.
.
.
.
.beomgyu menarik nafas dalam-dalam ketika mobil yang ia tumpangi mulai memasuki loby gedung kantor. setelah absen 2 Minggu akibat kejadian itu kini beomgyu kembali masuk untuk meneruskan magangnya yang tersisa kurang lebih 1 bulan setengah lagi.
ketika melihat atensi heeseung yang berada di pintu masuk kantor membuat beomgyu merasa lebih tenang. beomgyu memang sempat menghubungi heeseung terlebih dahulu untuk masuk bersama.
heeseung menghampiri beomgyu yang terlihat baru saja turun dari mobil. mendekat pada temannya yang terlihat sangat gugup. bahkan ini lebih membuat beomgyu gugup dibandingkan hari pertama mereka.
"beneran udah oke kaki lo?"
"udah kok, ini buktinya gue masuk"
keduanya mulai berjalan masuk ke dalam. tidak seperti yang dipikirkan beomgyu tentang orang-orang yang akan melihat ke arahnya dan berbisik. semua orang terlihat tidak perduli dengan atensinya dan sibuk dengan urusannya masing-masing.
ting!
pintu lift terbuka. beomgyu dan heeseung diikuti karyawan lainnya masuk ke dalam lift. tidak- Beomgyu tidak menggunakan lift VVIP.
"lift overload"
celetuk salah satu pegawai yang melihat pintu lift tidak mau tertutup. sebelum beomgyu hendak keluar 3 pegawai terlebih dulu keluar dari sana.
KAMU SEDANG MEMBACA
OVER ; [beomgyu ft Jung family] ✔
Fanfic[sequel unfamiliar family] segala yang berlebihan belum tentu baik bukan? beomgyu harus banyak sabar menghadapi sikap overprotektif dari keluarganya terutama para saudaranya setelah hidup sendiri selama 17 tahun kini beomgyu harus terbiasa dengan si...