hai semua, vote yaa
Maaf kalo ada typo dan kata yang kurang mengerti. Semoga kalian suka yaa
Instagram : tehhti4_
🌷🌷🌷🌷🌷
PROLOG
"Sam, dia udah gada. Terus qila harus apa?" Tanya qila dengan wajah polosnya.Samudra lalu menolehkan kepalanya dan menatap wajah qila. Pahatan wajah yang sempurna dengan rambut hitam yang di ikat Serta pakaian yang di kenakan oleh qila tidak terlalu terbuka. Itu cukup membuat samudra mulai tertarik kepada gadis itu.
qila yang di cuekin oleh samudra lalu memukul lengan samudra. "Di tanyain malah diem!" Ucap qila dengan nada kesal.
Samudra lalu terkekeh pelan, tangan pria itu lalu mengambil sebuah buku cerita atau yang biasa di sebut novel itu dalam tas nya. qila yang melihat itu pun mengernyitkan dahinya kebingungan.
tangan samudra lalu membuka lembaran novel itu. Lalu ia tersenyum kepada qila, walaupun hanya sejenak tapi entah kenapa qila jantungnya berdebar kencang saat itu juga.
"Kamu ingin selalu mendengar namanya tanpa bertemu?" Tanya samudra.
qila lalu mengangguk anggukkan kepalanya pelan.
"abadikan dia dalam sebuah karya sastra. Dia akan selalu abadi di hatimu dan di hati setiap orang yang membaca kisahnya." ucap samudra.
"tapi aku ga bisa bikin karya sastra, Sam." ujar qila.
Lagi dan lagi, samudra lalu tersenyum tipis. Walaupun qila tidak bisa move on dari masa lalunya, tapi nama aria asqila Nathania selalu tertulis di setiap karya samudra.
"walaupun kamu ga Ngerti karya sastra seperti apa, tapi nama mu selalu tertulis di setiap karya sastra yang saya buat." Samudra lalu berdiri dan mengambil tasnya lalu melenggang pergi begitu saja.
qila hanya termenung saat mendengar ucapan samudra, tapi nama mu selalu tertulis di setiap karya sastra yang saya buat
Samudra mencintainya? Qila sungguh tidak yakin, dia tidak berani mencintai seseorang sebelum ia melupakan masa lalunya.
"samudra?"
🌷🌷🌷🌷🌷
Hay sobat Wattpad, gimana ceritanya?
Maaf ya kalo gaje ceritanya
Lanjut besok lagii yaa papay
KAMU SEDANG MEMBACA
SAMUDRAQILA; cintanya samudra hanya untuk qila
Teen Fiction🌷 halo semuanya ini ceritanya murni pikiran sendiri yaa, sorry kalo ada kemiripan dengan cerita lainnya. semoga kalian enjoy baca cerita ku yaa 🌷 samudra Cakra pradipta berkata. "cintailah wanita dengan perasaan tulus dan janganlah kamu mencintai...