15. samudra mode bucin

28 5 0
                                    

hai semua, vote yaa

Maaf kalo ada typo dan kata yang mkurang mengerti. Semoga kalian suka yaa

Info gess, akun tik tok dan Instagram saya kehapuss. Jadi kalian bisa follow akun tik tok saya yang _raraanaktantesari

Itu yaa, follow tik tok aing hehe

15• SAMUDRA MODE BUCIN

🌷🌷🌷🌷🌷

"qila bangun."

Sudah lima kali samudra membangunkan qila, namun tak ada jawaban dari gadis itu. Samudra berdengus kesal, ia pun langsung masuk ke dalam kamar mandi dan mengambil air.

Kini Samudra sudah berada di samping qila sembari memegang baskom yang berisikan air, pria itu lalu menciprat cipratkan di wajah qila.

Qila yang merasa terusik itu lalu membuka matanya. "ih! Samudra! Cara Lo ga lucu tau!" Ucap qila dengan kesal.

"Emangnya saya lagi ngelawak? Saya mau kerja, sekarang kamu bangun." ujar samudra.

Qila sadar, bahwa sekarang dia bukan di rumah nya lagi melainkan di rumah samudra. Gadis itu lalu beranjak dari tidurnya, qila lalu mengikat rambutnya yang panjang itu.

"kerja apaan Lo Sam?" Tanya qila.

"kerja di kantor."

"Bukannya elo jadi kepala sekolah ya?"

"banyak tanya." Samudra lalu keluar dari kamar qila, qila yang di tinggal itu merasa kesal.

qila lalu menghentakkan kakinya ke lantai sembari berjalan ke arah kamar mandi.
"Hua! Dasar Samudrakus kerjaan!" Ucap qila sebelum menutup pintu kamar mandi dengan keras.

Di sisi lain, kini samudra sedang melangkahkan kakinya untuk menuju ke garasi mobil, pria itu lalu masuk kedalam mobilnya dan mengeluarkan mobilnya.
Dengan hati hati, Samudra menyetir mobilnya dengan perlahan.

"Aaaaa!"

Samudra sontak terkejut dan mengerem mobilnya, dengan cepat dia langsung turun dari mobilnya. Betapa terkejutnya Samudra, saat melihat wanita yang sudah jatuh di atas aspal dengan kondisi pingsan.

samudra bingung, dia perasaan tadi tak menabrak wanita itu. Tetapi, wanita itu sudah pingsan di depan mobilnya. samudra ingin menyentuh tapi, dia teringat kepada perasaan qila.

"ya tuhan, saya harus apa?" Gumam samudra.

Samudra mengembuskan nafasnya kasar, pria itu lalu berjongkok di depan wanita itu sembari membalikan badan wanita itu agar bisa melihat wajahnya.

"Acha?"

🌷🌷🌷🌷🌷

"Punya pacar gini amat dah, gada romantis romantisnya. Bukannya nungguin gue kelar mandi, terus di ajak jalan jalan kan mending. Eh ini, malah ninggalin gue!" Cerocos qila yang sedang mengeringkan rambutnya.

Ting!

Pesan masuk dari hp qila, qila lalu membuka handphone nya. Qila membulatkan matanya saat melihat samudra sedang menggendong Acha, gadis itu langsung melempar ponselnya ke segala arah.

SAMUDRAQILA; cintanya samudra hanya untuk qilaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang