hai semua, vote yaa
Maaf kalo ada typo dan kata yang mkurang mengerti. Semoga kalian suka yaa
Info gess, akun tik tok dan Instagram saya kehapuss. Jadi kalian bisa follow akun tik tok saya yang _raraanaktantesari
Itu yaa, follow tik tok aing hehe
17• SIAPA NAJWA?
🌷🌷🌷🌷🌷
kini qila sedang berjalan menuju ke ruangan milik samudra, namun langkah itu terhenti saat Bu Najwa memberhentikan langkah qila.
Bu Najwa lalu menatap qila dengan sinis.
"mau ngapain kamu di ruangan pak Cakra?" Tanya Bu Najwa dengan tak suka."mau balik bareng." Jawab qila dengan jujur.
Bu Najwa tertawa saat mendengar ucapan dari qila, mata Bu Najwa lalu menatap qila dengan sinis. "Saya ini tunangan pak Cakra!"
"Kamu ini cuman murid bandel, dan kemaren saya denger ibu dan Kaka kamu meninggal ya? Mungkin ayah kamu itu melakukan pesugihan, ibu dan Kaka mu itu jadi korban pesugihan nya." Maki Bu Najwa.
Qila ingin menangis saat itu juga saat orang tuanya di hina seperti itu, gadis itu lalu menghela nafasnya sejenak.
"Terkadang seseorang akan lupa sopan santun, karena ilmu dan gelar yang dia miliki." Sindir qila.
Bu Najwa yang tak terima itu langsung melayangkan tangan untuk menampar pipi mulus milik qila.
Plakk
Samudra yang melihat itu sontak terkejut, samudra langsung berlari ke arah qila yang sudah tersungkur. Bu Najwa kaget dengan kedatangan samudra yang secara tiba tiba, samudra lalu berjongkok di samping qila.
Samudra yang melihat pipi qila merah itu langsung menatap Najwa dengan tatapan tajam. "sesama perempuan tidak usah saling menyakiti!" Sentak Samudra.
Samudra lalu menggendong qila untuk ia obati di dalam mobil, Bu Najwa yang melihat itu hatinya sangat panas. Najwa merasa dirinya di asing kan oleh samudra, memang pertunangan mereka gagal saat samudra mengetahui jika Najwa hamil di luar nikah.
Saat itu lah samudra memutuskan gagal untuk bertunangan dengan Najwa, saat itu samudra di paksa oleh Kevin agar menikahi Najwa namun samudra bersikeras untuk tidak mau menikah dengan Najwa.
Najwa yang melihat sifat samudra itu, hatinya begitu hancur. "sifat mu ternyata sama seperti dulu." Gumam Najwa.
🌷🌷🌷🌷🌷
"Arghh, sakit."
qila terus saja memegang pipinya yang masih memar, berapa menit yang lalu samudra sudah mengobati qila. Namun qila masih merengek jika pipinya terasa begitu panas dan sakit.
"Bu Najwa tunangan Lo?" Tanya qila.
"Kok nanya nya gitu?"
"Gue nanya Samudra ku, cintaku, universe kuuu" ucap qila sehingga membuat samudra tertawa dengan tingkah laku Qila.
"iya, tapi saya bisa jelasin kok ceritanya."
KAMU SEDANG MEMBACA
SAMUDRAQILA; cintanya samudra hanya untuk qila
Teenfikce🌷 halo semuanya ini ceritanya murni pikiran sendiri yaa, sorry kalo ada kemiripan dengan cerita lainnya. semoga kalian enjoy baca cerita ku yaa 🌷 samudra Cakra pradipta berkata. "cintailah wanita dengan perasaan tulus dan janganlah kamu mencintai...