18. ada apa dengan qila? pt 1

30 4 0
                                    

semua, vote yaa

Maaf kalo ada typo dan kata yang kurang mengerti. Semoga kalian suka yaa

Info gess, akun tik tok dan Instagram saya kehapuss. Jadi kalian bisa follow akun tik tok saya yang _raraanaktantesari

Itu yaa, follow tik tok aing hehe

18• ADA APA DENGAN QILA? PT 1

🌷🌷🌷🌷🌷

Samudra lalu mengetuk pintu kamar milik qila, namun tak ada sahutan dari qila. Samudra bingung dengan qila, samudra Lalu membalikan badannya untuk balik ke kamarnya.

Namun qila sudah membuka kamarnya dengan membawa kopernya, samudra lalu menatap wajah qila yang di penuhi air mata.

"Mau kemana?"

"ke rumah ayah. Makasih sam, udah bantuin gue. Gue pamit." Qila lalu menyeret kopernya untuk turun ke lantai utama.

Samudra yang melihat itu langsung mengikuti qila dari belakang, samudra lalu menarik tangan milik qila. Qila langsung menolehkan kepalanya ke samudra,

"Ada masalah apa? Cerita sama saya." Ujar samudra.

Qila lalu mengusap air matanya. "Lo bakal benci sama gue, kalo Lo tau semua ini Sam!" Qila lalu menghempaskan tangan milik samudra dengan kasar.

Gadis itu lalu berlari ke pintu utama dan keluar dari rumah samudra, dadanya begitu sesak. Qila lalu melambaikan tangannya ke taxi yang sedang lewat, lalu taxi itu berhenti di depan qila.

Dengan cepat gadis itu langsung masuk kedalam taxi. "anterin saya ke perumahan grand pak."

"Siap mba."

🌷🌷🌷🌷🌷

kini mobil taxi itu sudah berada di depan rumah milik qila, gadis itu lalu turun dengan membawa kopernya. qila menatap rumahnya dengan helaan nafas, gadis itu lalu menyeret kopernya dan melangkahkan kakinya memasuki rumah itu.

"Ayah." Panggil qila.

Qila lalu membunyikan bel, namun tak ada jawaban sama sekali. qila tak menyerah begitu saja, dia lalu mengetuk pintu rumah nya.

Tok

Tok

Tok

"Ayah, ini qila!" Teriak qila.

Gadis itu mengusap wajahnya dengan kasar. gadis itu lalu berlari ke luar saat melihat orang orang sedang berlalu lalang di depan rumahnya.

"Maaf Bu, pak Johan kemana ya?" Tanya qila.

"Loh. Ini non ria? Udah dua Minggu kamu nda balik, ayah kamu..."

Qila menaikan sebelah alisnya. "Ayah saya kenapa ya?"

"Pak Johan bunuh diri. kami udah ngabarin non ria, tapi nomer non ria nda aktif." Jawab pak Ahmad seraya menunjukan ekspresi sedihnya.

"mas raja di tangkap polisi, gara gara kasus pemerkosaan dan pembunuhan." Lanjut pak Ahmad.

Qila yang mendengar itu semua, bahu nya merosot. setetes air mata jatuh di pipinya, qila lalu mendongak kepalanya ke arah pak Ahmad.

"Kunci rumah ayah saya di mana?"

"Oh ya, kuncinya ada di pot bunga nya non. Maaf non, saya ga bisa bantu non ria. Saya pamit dulu." Pak Ahmad lalu meninggalkan qila.

Qila lalu pergi mengambil kunci rumah nya, gadis itu lalu membuka knop pintu. gadis itu melihat sekeliling rumah nya dengan tatapan sendu, qila lalu memegang lemari kaca yang berisi foto foto kenangan keluarganya.

SAMUDRAQILA; cintanya samudra hanya untuk qilaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang