14. pesona samudra

27 4 0
                                    

vote yaa

Maaf kalo ada typo dan kata yang mkurang mengerti. Semoga kalian suka yaa

Info gess, akun tik tok dan Instagram saya kehapuss. Jadi kalian bisa follow akun tik tok saya yang _raraanaktantesari

Itu yaa, follow tik tok aing hehe

14• PESONA SAMUDRA

🌷🌷🌷🌷🌷

sepulang dari pantai, mereka memutuskan
Untuk berjalan jalan. Meraka berjalan di Malioboro, terlihat Malioboro begitu ramai dengan orang orang yang berlalu lalang.

"Ramai banget."

"Ya namanya juga kota ya ramai." Jawab Samudra.

Mereka lalu duduk di kursi panjang, malam itu terlihat begitu nyaman. Lampu sudah menyala dengan indah, banyak pasangan yang menghabiskan malam Minggu mereka di kota Malioboro.

wajah cantik milik qila terpancar, banyak laki laki yang menatap qila dengan kagum.
Wajah simetris dengan rambut yang panjang, aura qila terlihat sangat cantik.

Samudra yang sadar gadisnya di tatap oleh laki laki lain, dengan cepat samudra memberikan masker kepada qila.

"Pake." Titah samudra.

Qila menggeleng. "Ga mau!" Tolak qila.

"Saya ga mau, laki laki lain liat kamu wajah kamu." Ucap samudra.

Qila hanya pasrah, samudra adalah cowo posesif. Qila lalu memakai masker tersebut, samudra lalu berdiri. Qila yang melihat samudra berdiri pun ikut berdiri.

"Mau kemana Sam." Tanya qila.

"pergi."

"Lo mau ninggalin gue lagi hah!" qila lalu menghentakkan kakinya dan pergi melewati samudra. 

Samudra yang melihat qila pergi langsung menyusul qila. "QILA! TUNGGUIN AA!" teriak samudra.

Orang orang yang melihat adegan pasangan itu, menatap samudra dan qila dengan tertawa. Bahkan ada dari mereka yang merekam aksi samudra, Samudra yang sadar di rekam itu pun langsung memberhentikan langkahnya.

"Berhenti merekam saya dan kekasih saya! kekasih saya terlalu cantik buat di rekam, di hp burik anda!" Tegas samudra.

Pria itu lalu berlari ke arah qila, entahlah mengapa dirinya begitu posesif ketika bersama qila. Pria itu lalu menghampiri qila yang sedang berdiri di depan penjual gelang, mata gadis itu terlihat berbinar.

Samudra mengembuskan nafasnya lega, jujur kenapa tadi qila bisa marah kepadanya. apakah dia sedang kedatangan tamu?

"Kalo suka tinggal ngambil aja, nanti tinggal saya bayarin."

Qila lalu menolehkan kepalanya ke arah samudra. "gue punya duit keles, gue ga butuh duit Lo." tolak qila.

"Kita kan sepasang kekasih, ya wajar saja saya ingin membelikan sesuatu kepadamu." tutur samudra dengan halus.

Qila berdengus kesal, gadis itu lalu melipatkan tangannya dan menatap samudra.

"Gue ga mau di kata'in matre. gue masih mampu buat beli sesuatu make duit gue sendiri, dan gue ga butuh duit Lo." ucap qila.

SAMUDRAQILA; cintanya samudra hanya untuk qilaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang