hai semua, vote yaa
Maaf kalo ada typo dan kata yang kurang mengerti. Semoga kalian suka yaa
Info gess, akun tik tok dan Instagram saya kehapuss. Jadi kalian bisa follow akun tik tok saya yang _raraanaktantesari
Itu yaa, follow tik tok aingg hehe
11• TAMAN BUNGA
🌷🌷🌷🌷🌷
"Kak bintang, qila kangen sama kak bintang." gadis itu lalu duduk di tanah tanpa lesehan sedikit pun.
Tangan lentik gadis itu lalu memegang batu nisan tersebut dengan tatapan mata yang berkaca-kaca. "ayah jahat kak...."
"qila tau semuanya. Sekarang bunda lagi koma, qila bingung harus curhat sama siapa lagi." Ucap qila dengan lirih.
Gadis itu lalu mengambil segenggam bunga yang ada di plastiknya lalu menaburkan nya di atas makam bintang, lalu gadis itu menaruh foto bintang.
"qila pamit." Gadis itu lalu berdiri dan melangkahkan kakinya untuk pergi dari makam bintang.
rasanya begitu sulit melupakan bahkan mengikhlaskan kepergian sang Kaka, qila lebih dekat dengan bintang di bandingkan dengan raja. Ibaratnya, bintang dan qila lah yang terlihat seperti kembar.
Qila lalu melangkahkan kakinya menuju ke arah taman bunga, mata qila takjub saat melihat bunga bermekaran dengan sangat indah. dengan angin yang Sepoi-sepoi, sehingga membuat rambutnya terurai.
Qila lalu berjalan mengelilingi taman bunga itu dengan hati senang, sedihnya kini sudah hilang. gadis itu lalu duduk di atas rumput sembari memetik sedikit bunga untuk di jadikannya hiasan.
Gadis itu satu per satu memetik bunga itu dengan senangnya. "jadi insecure deh sama bunga." Gumam qila.
"Buat apa insecure?"
Qila sontak terkejut saat melihat samudra sudah berdiri di depannya dengan memegang bunga mawar dan lavender, samudra lalu duduk di samping qila.
Qila yang melihat itu pun langsung menggeserkan badannya untuk menjaga jarak dengan samudra.
"Mau saya bantu?" Tawar Samudra.
Qila menggeleng. "Ga!" Ketus qila.
"bentuk lingkarannya salah, bunganya juga yang kamu petik ga cocok sama kamu." Ucap Samudra, samudra lalu mengambil rangkaian bunga yang sudah di buat oleh qila.
Pria itu lalu membongkar bunga bunga tersebut, qila yang melihat itu pun langsung menarik bunga yang sudah dia buat susah susah.
"ih samudra! gue udah bikin susah susah malah di rombak!" sewot qila.
Samudra tak menghiraukan ucapan qila, dia tetap fokus membuat hiasan bunga untuk di pakaikan di atas kepala milik qila.
kini hiasan bunga itu sudah jadi, tangan Samudra lalu menaruh bunga tersebut di atas kepala milik qila dengan perlahan.
"ini baru cantik.""Apa tadi Lo bilang?" Tanya qila dengan pura pura tidak tau.
"sebenarnya kamu denger ucapan saya. tapi yang cantik itu bunganya, bukan kamu." ujar samudra.
Qila berdecak sebel. "Kenapa? Kenapa, aku jelek ya?" Qila lalu mengambil cermin yang ada di tas nya.
Gadis itu lalu berkaca sembari memegang pipinya. "gue cakep kok! Mata Lo tuh, Burem!" Ledek qila.
Samudra lalu memandang qila, qila yang yang melihat samudra seperti itu langsung memukul wajah Samudra dengan telapak tangannya.
"Ngapain lo liatin gue? iya gue tau, gue cakep!"
KAMU SEDANG MEMBACA
SAMUDRAQILA; cintanya samudra hanya untuk qila
Teen Fiction🌷 halo semuanya ini ceritanya murni pikiran sendiri yaa, sorry kalo ada kemiripan dengan cerita lainnya. semoga kalian enjoy baca cerita ku yaa 🌷 samudra Cakra pradipta berkata. "cintailah wanita dengan perasaan tulus dan janganlah kamu mencintai...