02. aria asqila nathania

121 12 0
                                    

hai semua, vote yaa

Maaf kalo ada typo dan kata yang kurang mengerti. Semoga kalian suka yaa

Instagram : tehhti4_

🌷🌷🌷🌷🌷

02• ARIA ASQILA NATHANIA

pagi yang cerah, suasana rumah begitu ramai oleh gadis yang bernyanyi. gadis cantik dengan senyumannya yang manis, turun dari tangga dengan nyanyian yang begitu amburadul.

Qila lalu turun dari tangga dengan lagu Disney yang ia nyanyikan. di pikiran seorang Qila, Qila merasa dirinya seperti putri Disney. Namun yang di lihat oleh orang tua nya dan kedua Kaka laki lakinya, Qila terlihat seperti orang stress.

"ke Bangladesh beli tahu, suara Qila emang yang paling merdu" Qila lalu mengibaskan rambutnya ke belakang dan lalu melangkahkan kakinya ke meja makan.

Raja lalu menahan tawanya saat mendengar perkataan Qila barusan, begitu juga dengan bintang yang sudah tertawa terbahak-bahak.

Qila yang melihat itu pun berdecak malas, lalu ia duduk di meja makannya dengan wajah yang murung. nasya - bundanya Qila - yang melihat putrinya murung langsung kebingungan. Begitu juga dengan Johan -ayah nya Qila-

"kok diem" tanya raja saat melihat adiknya murung.

Qila memutar bola matanya malas saat mendengar perkataan dari kakanya itu.
"udah salah, make nanya lagi!" Timpal Qila.

"Udah udah masih esuk kok udah pada berantem." Tegur Nasya.

Qila lalu mengambil piring yang sudah di siapkan oleh Nasya, tadinya dia tidak ingin makan. Tapi matanya tertuju pada kerupuk putih dan sambel yang bundanya siap kan.

Qila lalu mengambil tiga centong nasi dan menaruhnya di piringnya, mereka yang melihat itu hanya membulatkan matanya. Masih banyak lauk seperti ayam, sup, nugget. Kenapa Qila memilih sambel dan kerupuk putih?

Qila lalu melahap makanannya dengan sangat lahap, bahkan Johan, Nasya raja dan bintang menatapnya dengan aneh.

"Lo kalo makan ga usah rakus, kayak babi aja!" Sindir bintang.

Johan yang mendengar itu lalu menyenggol lengan putranya. "kamu kalo ngomong ga pernah di filter!" Omel Johan.

"Sambelnya pedes ga, la?" Tanya raja.

Qila menggelengkan kepalanya. "Sambelnya ga pedes sama sekali. Masih pedes'an mulutnya bintang!"

"Ke jakarta beli mendoan, Qila mau nambah!" ucap Qila.

Nasya lalu menggeleng gelengkan kepalanya.
"cepet banget abisnya."

"karuan, mulutnya Qila kan kayak mesin penghancur sampah. Ga akan pernah kenyang" Sambung bintang.

"Ada kaca ga?" Sontak mereka yang melihat itu langsung menodongkan kaca ke arah bintang yang sedang makan. Johan Hanya bisa tertawa melihat tingkah laku anaknya.

🌷🌷🌷🌷🌷

"Qila, cepetan!" Panggil raja.

Qila yang mendengar itu langsung menghampiri raja yang sudah menunggu Qila dari tadi, Qila yang melihat raut wajah Raja hanya terdiam sembari terkekeh kecil.

Qila lalu membuka pintu mobil, dan lalu mendaratkan bokongnya. Raja yang melihat qila sudah masuk, langsung membuka pintu mobil dan mulai menjalankan mobil tersebut.

Sepanjang perjalanan, qila hanya terdiam begitu juga raja. Qila lalu menatap raja dengan wajah herannya, biasanya Raja selalu menganggu Qila namun hari ini tidak.

Terlihat wajah raja begitu serius.

"bang ra--"

"Gue bukan Abang tukang bakso. Panggil gue mas raja, ga usah Abang ataupun Kaka." Potong raja.

Qila berdecak sebal. "Lagian siapa juga yang ngomong Lo Abang bakso. Lagian nih ya, semisalnya Lo jualan bakso emangnya ada yang mau beli?" Batin Qila kesal.

Kini mobil tersebut sudah berhenti di depan sekolah Qila, sma taruna. Qila lalu turun dari mobilnya, dan menutup pintu mobil dengan keras sehingga Raja tersentak kaget.

Raja yang melihat kepergian Qila Hanya bisa mengelus dadanya sabar. "Mimpi apaan gue, punya adek kayak dia." ucap Raja dengan lirih.

🌷🌷🌷🌷🌷

"Qila!" Dua gadis itu langsung berlari menghampiri Qila lalu memeluk qila sampai qila susah bernafas.

"gue ga bisa nafas!"

Dua gadis itu lalu melepaskan pelukannya dari Qila. "Sorry. Lagian gue kangen banget sama Lo, aaaaa!" heboh jema.

"Eh tadi yang sama Lo, siapa? Ganteng banget anjir. " Tanya Sara dengan wajah senangnya.

"Abang Gue."

Jema dan sara yang mendengar itu langsung heboh dan menarik tangan Qila ke kelas, Qila hanya pasrah. Kedua sahabatnya itu memang paling heboh kalo soal cowo, yang lainnya biasa aja.

Qila lalu duduk di tempat bangku nya, jema dan sara lalu mengambil kursi dan membawanya ke tempat Qila duduk. Terlihat wajah sara dan jema terlihat sangat berbinar.

"iya gue tau gue cakep. Ga usah natap gue kayak gitu juga keles!" Ujar Qila.

sara memutar bola matanya malas. "Abang Lo cakep, bismillah jadi calon istrinya."

"dih. Emangnya die mau sama elu?" Maki jema.

sara lalu melirik jema dengan sinis, jema selalu menganggu ilustrasinya saja. "pasti. Gue kan cakep body Korea lagi."

"Body Lo kayak triplek, Lo sebut body Korea?" lontar jema tanpa filter sama sekali.

Jema memang seperti itu, kalo ngomong ga pernah di filter alias ceplas-ceplos orangnya. Sara Yang mendengar itu langsung membulatkan kedua matanya, apa apaan tadi? Body nya kayak triplek?

sara lalu mengambil kaca bedaknya yang ada di sakunya, lalu ia membuka bedak tersebut supaya jema ngaca. "NGACA BRO! BODY LO JUGA KAYAK LIDI!" maki sara tak mau kalah.

Qila yang mendengar perdebatan para sahabatnya ia memutuskan untuk beranjak dan meninggalkan kelas, sara dan jema yang melihat qila pergi lalu menolehkan kepalanya ke arah qila.

"Heh! Urusan kita belom selesai woy!" Teriak sara.

jema mengangguk anggukkan kepalanya dan setuju dengan perkataan sara. "Iye. kita mau ngomong tentang abang Lo udah punya cewe belom." Jema lalu menyenggol lengan sara. "Iya ga, Ra?"

"Ho'oh tenan" balas sara.

Qila lalu membalikkan badannya dan menatap sahabatnya itu sekilas, lalu ia menundukkan kepalanya.

"maaf. Sang ratu sedang sibuk. kalian saja yang bahas soal percintaan, membahas soal percintaan membuat saya mual. Ratu pergi dulu, bye. " Qila lalu membalikkan badannya dan melangkahkan kakinya menuju pintu keluar kelas.

Sara dan jema yang mendengar perkataan Qila, mereka lalu saling menatap. "Dia masih Gamon?" Tanya Sara.

Jema menaikkan bahunya. "Entah."

"Gamon kok sama opet. Gamon tuh, kalo kita lagi ga punya duit." ucap sara..

🌷🌷🌷🌷🌷

Hay gess, lanjut besok lagii yaa

Jangan lupa paket lengkap yee

Instagram : tehhti4_

Follow yaa hehe

SAMUDRAQILA; cintanya samudra hanya untuk qilaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang