hai semua, vote yaa
Maaf kalo ada typo dan kata yang kurang mengerti. Semoga kalian suka yaa
Info gess, akun tik tok dan Instagram saya kehapuss. Jadi kalian bisa follow akun tik tok saya yang _raraanaktantesari
Itu yaa, follow tik tok aing hehe
18• ADA APA DENGAN QILA? PT 2
🌷🌷🌷🌷🌷
"Samudra, gue bisa jelasin."
"Mau jelasin apa?"
"ini tentang nyokap Lo." qila lalu menarik tangan samudra untuk masuk kedalam rumahnya.
samudra bingung dengan qila, pria itu hanya mengikuti kemauan qila. Qila lalu beralih menatap samudra.
"Lo bilang kan kemarin pas di mobil. Lo ga bakal maafin bahkan menolong, keturunan dari pak Johan. berarti, kalo Lo tau semua ini, Lo bakal benci sama gue."
"gue anak dari pembunuh nyokap Lo Sam." Ucap qila.
Samudra yang mendengar itu sontak kaget. "Terus apa hubungannya sama kamu?"
"hubungannya sama gue adalah, Lo harus menjauh dari gue." Jawab qila.
Samudra lalu menarik tangan qila, qila lalu menabrak dada bidang milik samudra. Kini dua insan itu saling menatap, hati qila rasanya ingin copot sekarang juga.
"gada kata menjauh. Lo suka gue, dan gue suka Lo." Ujar samudra sebelum mencium bibir milik qila.
Qila langsung mendorong tubuh milik samudra dengan keras, jujur yang di depannya bukan seorang samudra melainkan seperti orang lain.
"mesum Lo!"
samudra lalu melangkahkan kakinya menuju ke arah qila, qila melangkahkan kakinya kebelakang hingga dirinya terpentok ke tembok.
Samudra lalu memegang dagu milik qila.
"cara mu itu basi sayang. kata kata mu terlalu kekanak-kanakan, dengan cara menjauh dari saya, ga akan bikin saya stop mencintai kamu." bisik samudra di telinga qila.Bulu kuduk qila berdiri, suara Samudra berubah drastis. "Sam, mundur." suruh qila.
"hm."
Qila lalu merilekskan tubuh nya, qila lalu duduk di sofa dan menghela nafasnya sejenak. "gue udah ga punya siapa siapa lagi. Karna gue ga mau hubungan kita hancur, mendingan kita putus."
"Lo juga posesif banget jadi cowo. Lo juga gimana ya? Kayak punya kepribadian ganda. gue jadi mer---"
"Udah ngomongnya?" Serobot samudra.
Samudra lalu duduk di samping qila dan menyenderkan kepalanya ke bahu milik qila, gadis itu hanya bisa terdiam saat melihat sifat samudra berubah drastis.
"Tadi marah, sekarang manja. Gue curiga Lo itu odgj." kata qila seraya mengelus elus rambut milik samudra.
"saya tuh marah. saya ga mau jadi duda, saya masih jadi kekasih kamu selamanya kan?" Tanya samudra yang sibuk memainkan rambut milik qila yang panjang.
Qila membelalakkan matanya, apa tadi 'duda'?. "Nikah aja belom, udah jadi duda."
"Ya udah, abis kamu lulus kita nikah aja."
🌷🌷🌷🌷🌷
KAMU SEDANG MEMBACA
SAMUDRAQILA; cintanya samudra hanya untuk qila
Teen Fiction🌷 halo semuanya ini ceritanya murni pikiran sendiri yaa, sorry kalo ada kemiripan dengan cerita lainnya. semoga kalian enjoy baca cerita ku yaa 🌷 samudra Cakra pradipta berkata. "cintailah wanita dengan perasaan tulus dan janganlah kamu mencintai...