Lama banget tau targetnya penuh:(
Ayo dong, banter komen penuh cepat ntar aku up lagi, tapi votenya jangam jimplang ya.
200 vote dan 70 komen, kalau komen duluan penuh ya up aja.
Kayra-Erkan
Rasanya Kayra mau bolos sekolah, semalam dia kerja di Bar sampai jam 3 dan jam 5 baru pulang, hanya tidur sekitar 2 jam saja.
Saat Kayra hampir tertidur, tepukan pelan dibahu dia terima, mata kanan Kayra terbuka sedikit guna melihat pelaku tepukan itu.
Kayra melipat tangannya dan meletakan kepalanya disana, dengan arah wajah ke sebelah kanan, tepat pada teman sebangkunya.
"Kenapa Kevin?" tanya Kayra dengan suara rendahnya, matanya terlihat sayu mengantuk.
Kevin, teman sebangku yang sudah bersama Kayra sejak kelas 10 itu, menggerakan tangannya untuk memberikan bahasa isyarat.
"Jangan tidur cantik, hari ini ada ulangan Pak Mamat, nanti kamu dihukum."
Kevin bisu tapi dia tidak tuli, jadi caranya berkomunikasi hanya pakai bahasa isyarat.
Orang bisu belum tentu tuli karena bila terjadi kerusakan atau penyakit pada mulut maka belum tentu telinga akan terkena penyakit.
Karena yg mengendalikan hubungan antara rongga mulut dan telinga bagian tengah adalah telinga bukan mulut.
"Tapi gue ngantuk Vin, baru tidur 2 jam." gumam Kayra.
Kevin mengelus rambut Kayra pelan lalu kembali menggerakan tangannya.
"Ya udah, izin ke UKS aja."
"Males ah, sepi."
"Sini aku temenin."
"Modus lo!"
Kevin terkikik pelan sampai gigi kelincinya yang lucu terlihat, Kayra mengelus rambut Kevin lembut, rasa kantuknya lebih mendominasi.
Kayra memilih tidur saja, ntar kalau dihukum ya bodo amat, dia ngantuk pake banget.
Kevin yang melihat gadis cantik itu mulai tertidur lagi, mengambil sweater biru Kevin yang ada di laci, lalu menutupi kepala Kayra dengan sweater itu.
Perlahan dia menunduk, mengecup kepala Kayra yang tertutupi sweater.
Kamu kuat ya Kay, aku bangga sama kamu. Batin Kevin.
Yang Kevin tau, sedari kelas 10 Kayra tak punya teman selain Kevin, semua menjauhinya karena dia dianggap anak miskin.
Memang sih sekolah mereka ini, yang seperti Kayra sudah di cap miskin, siapapun yang naik angkot ke sekolah sudah pasti miskin. Di sekolah mereka itu.
Kevin adalah anak dari Dokter Jiwa dan Dokter Kandungan, Kevin anak tunggal dan dia sangat amat jenius.
Alasan Kevin bisu, karena lidahnya terluka, dari awal Kevin bisa berbicara namun sayang musuh keluarganya memberikan racun diminuman Kevin saat ada pesta keluarga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Naughty Erkan [End]
RomancePenyesalan terbesar Erkan adalah, terus mendorong Kayra agar berhenti mengejarnya dengan cara bersikap brengsek didepan gadis baik itu. Dan setelah Kayra benar-benar berhenti mengejarnya, Erkan merasa semuanya salah, dia merasakan kehilangan yang be...