🌸ErRa-18🌸

5.4K 716 93
                                    

Halo, sorry ya baru up, soalnya minggu itu harinya aku sibuk hahaha.

Ayo 200 vote dan 75 komen, penuhin komen aja dulu biar up lagi.

Erkan-Kayra

Hidup penuh kebohongan Kayra berakhir setelah 6 tahun lamanya, karena apa? Karena siang ini Kayra bertemu dengan Kevin kembali.

Kayra sudah menikah dengan Erkan, bahkan sudah masuk 4 tahun pernikahan mereka, dan Kayra kini sudah menjadi seorang Ceo.

Perusahaan yang dia bangun sendiri dari uang tabungannya, memang ada sedikit campur tangan Erkan pastinya.

Pernikahan Kayra sudah berjalan 4 tahun, tapi selama 4 tahun itu mereka belum pernah malam pertama.

Paling jauh hanyalah ciuman dan bermain diatas tubuh saja.

"Jadi, kamu adalah Kevin yang sering datang ke mimpi ku itu?"

Kevin diam, dia masih memandangi wajah cantik Kayra yang terasa sangat memikat, Kayra tambah cantik.

Dia akui kalau Erkan mengurus Kayra dengan baik, terbukti gadis ini terlihat lebih putih dan terawat, lebih cantik lagi.

Tapi mau bagaimana pun itu, Erkan menipu, membohongi Kayra selama bertahun-tahun dan memberikannya obat adonis Dopamin sehingga Kayra bisa melupakan memorinya.

Efek benturan itu tak membuat Kayra lupa, melainkan obat yang Erkan berikanlah penyebabnya.

Kevin menggerakan tangannya sebagai bahasa percakapan mereka, untung Kayra paham.

"Aku Kevin, pacarmu Kay."

"Tapi kata Erkan, kamu jahat padaku, selalu kasar dan mengataiku murahan, Erkan juga bilang kalau kamu adalah jalang."

Kevin menggertakan giginya penuh emosi, Erkan bajingan, apa yang sudah dia katakan pada Kayra sampai gadis ini bisa berkata seburuk itu.

"Aku punya rekaman Cctv, ini bisa jadi bukti untuk kamu dan jawaban dari kegelisahan kamu Kay."

Kevin mengeluarkan tablet yang sudah dia siapkan semua bukti agar Kayra percaya, gadis itu harus percaya agar bisa kembali pada Kevin lagi.

Sebuah rekaman terputar di layar tablet itu, memperlihatkan malam dimana Kayra dan Kevin dipukul kemudian dibawa pergi.

Lalu ada foto-foto dimana Erkan bersama wanita-wanita malam setiap harinya, itu dimana Erkan sudah menikah dengan Kayra.

Kayra terus melihat semua rekaman itu, saat Erkan bersetubuh dengan wanita-wanita itu dan mendesahkan nama Kayra.

Rasanya sakit sekaligus kecewa, perlahan, ingatan yang selama ini terkubur dalam mulai naik kembali.

Hela napas panjang Kayra berikan, dia menghentikan rekaman itu.

"Sial..dia menjebakku selama ini.." bisik Kayra seraya memijit dahinya yang terasa berdenyut.

Kevin mengangguk cepat, dia menggapai kepala Kayra lalu mengelusnya lembut.

"Kamu harus bercerai, dia selingkuh dibelakang kamu. Itu bisa dijadikan bukti."

"Iya Kevin, aku akan lakukan itu, tapi sebelum menceraikannya, aku harus memberikannya sedikit pelajaran."

Ya, pelajaran yang akan membuat Erkan menjadi stress tak terkira.

Ketakutan Erkan saat ini adalah ingatan Kayra kembali lagi, dan hal itu benar terjadi saat ini.

Ingatan sialan yang Erkan harap hilang selamanya, kini sudah kembali lagi dan akan menghancurkan pernikahan indah yang Erkan bangun dalam kebohongan selama 4 tahun ini.

Sesuatu yang dimulai dari kebohongan, maka tak akan pernah berakhir dengan baik, sebab awalnya saja sudah buruk, maka akhir akan sama buruknya.

"Jalang sialan itu berani menipuku, membuatku seperti boneka selama 6 tahun ini, bajingan sekali."

"Kayra, aku merindukanmu."

Kayra tersenyum lembut. Mengelus pipi Kevin pelan dan penuh cinta.

"Aku juga merindukanmu Vin, sangat."

Erkan bajingan tidak tau diri.

🌸Bersambung🌸🌸

Naughty Erkan [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang