* Tet Tet
Alarm di HP Jeongyeon berbunyi dan dengan segera ia bangun. Merenggangkan tangan dan kakinya.
Tidurnya sangat nyaman tadi malam, mungkin karena suasana rumah yang begitu asri kecuali si 3 orang pemilik rumah.
Jeongyeon segera mengambil handuk dan keluar dari kamarnya dengan mata setengah terpejam.
"Pagi, Jeong." Jihyo yang sedang memetik beberapa daun parsley di taman tengah menyapanya.
Seketika mata Jeongyeon terbuka lebar.
"Pa-pagi, noona." Sapa Jeongyeon. Dia masib terdiam terpaku di depan kamarnya. Jihyo terkekeh.
"Cepatlah mandi, Mina sedang memasak spaghetti marinara, kau suka kan?" Tanya Jihyo. Jeongyeon mengangguk cepat.
"Kalau begitu aku mandi dulu." Ia segera berjalan cepat menuju kamar mandi.
---------
Jeongyeon POV
Jantungku berdegup kencang sekali. Ini pasti karena terkejut melihat Jihyo noona.
Belajar dari kemarin, aku tidak mau lagi bertelanjang dada keluar dari kamar mandi. Bisa-bisa... ah sudahlah aku tidak bisa membayangkannya.
Aku membuka sedikit pintu kamar mandi memastikan tidak ada siapa-siapa.
Akhirnya aku keluar dan berjalan menuju kamar. Tiba-tiba aku merasakan sentuhan di punggungku.
"Kamchagi--.. Mina noona... Hah... hah..."
"Mianhae membuatmu terkejut. Aku memanggilmu tapi mungkin karena suaraku kecil jadi kau tidak mendengarnya. Makanan sudah siap, ganti bajumu dan sarapan. Kami menunggumu." Ucapnya lembut dan pergi begitu saja.
Jujur itu membuatku merinding apalagi dia mengelus lenganku sebelum beranjak.
Ini baru hari pertama dan aku sudah meerasa kehabisan energi. Mungkin aku akan habiskan banyak waktuku di kantor saja.
---------
Nayeon POV
Aku melihat ke arah luar sambil duduk di meja makan. Ku lihat pintu kamarnya terbuka dan dia keluar dari kamar.
Omo dia sangat tampan! Lihat bicep itu... Dada bidangnya... Oh my god. Sugar baby-ku tidak ada apa-apanya.
Ngomong-ngomong sugar baby, aku akan memutuskannya hari ini.
"Tampan..." Ucapku cukup dapat di dengar Mina dan Jihyo.
"Omo... omo... kemeja ketat itu astaga." Pekik Jihyo pelan.
"Aku ingin menyentuhnya." Ucap Mina. Seketika aku dan Jihyo menengok tajam ke arah Mina.
"Wae??" Ucap Mina.
KAMU SEDANG MEMBACA
Janda Kembang || 2Yeon JeongHyo JeongMi || Jeongyeon X NaJiMi Twice || END
Fanfiction"Akhirnya aku bisa menjadikan Jeognyeon milikku." "Tapi dia sudah jadi pacarku." "Maaf saja, ya. Bahkan aku hamil anaknya." ========= Bersama para ship: 2Yeon JeongHyo JeongMi ========= Mulai: 1 Oktober 2022 Selesai: 13 Desember 2022 14 Maret 2023:...