9. Jelousy

477 58 57
                                    

Sejak kencan di taman hiburan itu, Jeongyeon dan Nayeon jadi dekat tapi canggung. Aneh memang... Tapi itu juga karena mereka seakan diwasi dua pasang mata elang milik dua orang janda lainnya.

Semua itu bermula ketika Jeongyeon dan Nayeon pulang ke rumah. Saat mereka telah masuk ke dalam rumah, Mina dan Jihyo berdiri bersedekap dada memandang mereka berdua.

"W-wae??" Dengan sedikit nyolot tapi takut, Nayeon bertanya pada kedua jendes dongsaengnya itu.

"Kalian berdua dari mana??" Tanya Jihyo.

"Apa HP kalian hilang hah??" Omel Mina. Tidak biasanya Mina bersuara besar.

Jeongyeon merogoh kantong celananya dan mengeluarkan HP-nya yanh ternyaya mati, mungkin karena baterainya habis. Mungkin...

"HP-ku di silent jadi tidak dengar. Yasudah, kami lelah habis BERMAIN." Ucap Nayeon ambigu yang tentu menyebabkan ke dua janda kebakaran jenggot.

"Main apa? Kenapa tidak ajak kami hah?" Jihyo masih tidak terima rupanya.

"Mianhae noona. Kami dari faman bermain. Lagi pupa Jihyo noona tadi kemana tadi? Aku lupa dan... Hm... Mina noona berkencan bukan? Aku melihatnya dari ruanganku." Mina seketika terdiam karena diromya serasa di skak mat oleh Jeongyeon.

Saat Jeongyeon mengatakan dirinya berkencan, ia tidak terima. Tapi pergi makan siang bersama bisa dikatakan kencan bukan??

"Ah... hmm... aku tidak kencan." Jawab Mina ketika kedua janda lain memicingkan matanya.

"Aku permisi dulu noona." Jeongyeon pergi menuju kamarnya.

---------

Jeongyeon POV

Huf... Kenapa aku lega ya mendengar dia tidak berkencan... Tapi rasanya masih mengganjal. Tapi... kehadiran Nayeon dan Jihyo noona membuatku nyaman juga. Gila... Jangan bilang aku suka ketiganya. Bisa mati aku.

*Tok tok

Pintu kamarku di ketuk. Haish... Apalagi kali ini...

*Cklek

"Eh? Mina noona? Wae?" Tanyaku.

"Hm... Apa minggu depan jadwalmu padat?" Tanyanya.

"Hmm... Sebentar." Ku ambil iPad-ku dan megecek semua schedule ku minggu depan dan ternyata tidak ada jadwal meeting.

"Tidak ada jadwal meeting sih, noona. Wae?"

"Bagus... Ayo temani aku ke Jeju untuk business trip. AsiStenku tidak bisa datang dan aku juga butuh pendamping untuk ke acara gala dinner disana." Ucapnya padaku. Apa? Pendamping??

"Hmm... Kenapa tidak dengan teman kencanmu tadi?" Tanyaku. Entah kenapa juga aku menanyakan itu.

"Dia hanya teman, Jeongyeon! Ah... Sudahlah kalau kau tidak--"

"Baiklah. Beri tahu padaku waktunya biar ku minta sekretarisku mengatur jadwalku lagi." Ucapku. Ku lihat wajahnya tersenyum berseri-seri.

"A-arraso. Jaljayo." Dia pergi berlari kecil begitu saja.

Dasar... Kenapa kau imut sekali??? Rasanya pipiku panas sekarang.

---------

Mina POV

Hari yang ku tunggu tiba juga. Hihihi... Nayeon eonni dan Jihyo terlihat sebal.

Flashback

"Mina kau besok jadi ke Jeju? Berapa lama?" Tanya Jihyo padaku. Kami semua sedang di kamarku karena aku sedang packing baju.

Janda Kembang || 2Yeon JeongHyo JeongMi || Jeongyeon X NaJiMi Twice || ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang