6. Mana Tahan?

541 68 56
                                    

Jeongyeon sangat dekat dengan Umji dan tak jarang karyawan-karyawan di gedung itu bergosio tentang 2 orang yang beda lantai kantor itu.

"Jeong... Makan siang tidak?" Tanya Wendy padanya.

"Aku akan delivery."

"Arraso~" Wendy pun keluar dari ruangan Jeongyeon.

Bukan tanpa alasan Jeongyeon memilih delivery. Itu semua juga karena 3 janda yang tiba-tiba mendiaminya dan tidak memasakan sarapan atau bekal untuknya.

Namun dia tidak peduli dan malah senang karena setiap siang dia akan makan siang dengan Umji. Baik delivery atau keluar kantor.

Seperti sekarang.

*Tok tok

"Hei... Ini." Jeongyeon tersenyum lebar.

Umji datang membawa makanan untuk mereka. Jeongyeon segera berdiri menghampiri Umji dan membawakan makanan yang Umji bawa.

"Gomawo... Mian aku tidak bisa keluar hari ini."

"Gwenchana... Kajja kita makan." Jeongyeon tersenyum melihat Umji.

Sejujurnya dulu saat SMA dia menyukai Umji namun ia urungkan karena berbedaan status dan juga mereka haru berpisah beda negara untuk melanjutkan pendidikan.

Sekarang mereka bertemu kembali membuat Jeongyeon merasa senang dan nyaman.

"Blepotan." Umji mengelap noda makanan di ujung bibir Jeongyeon. Sedangkan Jeongyeon? Diam terpaku. Cih gitu diam...

*Ckrek

"Yak!!" Umji mengomel.

"Hahaha... Aku akan post di instagramku." Ucap Jeongyeon.

Liked by wenson and 257 others

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Liked by wenson and 257 others

jeongyoo 🐹 Terima kasih makan siangnya seminggu ini

wenson oh ini delivery-mu
jeonyoo diamlah dan nikmati makan siangmu

yoodow aku akan laporkan hyung pada appa
jeongyoo yak! Tidak ku kirim uang kau!
yoodow ampun hyung!😭

---------

Mina POV

Sudah seminggu ini kami mendiami Jeongyeon supaya dia tahu rasa. Tapi sepertinya tidak berfek apa-apa padanya. Malah sebaliknya, kami yang tersiksa.

Setiap pagi dia hanya akan pamit dan menyapa kami saat pulang. Itu saja interaksi kami.

"Aaaaaa!" Teriakan Jihyo mengaggetkanku.

"Yak! Kenapa kau??" Nayeon eonni keluar toilet dengan terburu-buru.

"Lihat ini!" Aku merasaka emosiku memuncak tiba-tiba.

Janda Kembang || 2Yeon JeongHyo JeongMi || Jeongyeon X NaJiMi Twice || ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang