Jeongyeon berkeliling menikmati makanan-makanan yang tersedia. Seketika dia merasa lapar karena kesal. Hingga akhirnya dia memilih untuk kebagian bar dan memesan minuman. Tak terasa beberapa gelas Jeongyeon habiskan.
"Cukup!" Mina menarik tangan Jeongyeon.
"Aish!! Noona!!! Ahhh jangan tarik aku... Aku masih mau minum!!" Jeongyeon merengek seperti anak kecil karena sudah mulai mabuk.
---------
Akhirnya Jeongyeon berhasil dibawa ke kamar hotel setelah para pengawal menyeretnya atas permintaan Mina. Mina membukakan satu persatu pakaian Jeongyeon, namun terhenti saat Jeongyeon menahan tangannya.
"N-noona salah kamar..." Ucap Jeongyeon setengah sadar.
"Diamlah! Aku hanya membantumu!" Omel Mina.
Tiba-tiba, Jeongyeon menarik Mina dan membalikan tubuh mereka sehingga Mina berada di bawahnya sekarang.
"Hik... Apa aku hanya hik teman untuk noona??" Protes Jeongyeon yang terlihat menggemaskan bagi Mina. Mina sendiri merasa deg-deg-an sekarang.
"Aku hik tidak suka dengan Jin Jin itu!!" Omel Jeongyeon.
"Aku suka noona!! NOoonaaa Mina nooonaaaaa..." Racau Jeongyeon. Mina terkejut lalu terkekeh.
Jeongyeon yang tak suka Mina hanya tertawa pun langsung mencium Mina penuh napsu. Tangannya dengan kasar merobek gaun Mina.
"EHH?" Mina terkejut.
"M-mian noona." Jeongyeon meminta maaf namun tetap melanjutkan ciumannya itu.
Mina dengan senang hati membalas ciuman Jeongyeon. Gaunnya pun di lepas paksa olehnya sehingga hanya meninggalkan bra dan celana dalam saja ditubuhnya. Jeongyeon menghentikan ciumannya dan memandangi tubuh indah Mina.
"Buka kan bajuku, noona." Jeongyeon merebahkan dirinya di kasur sambil tersenyum melihat Mina. Namun, Mina menghentikan aktivitasnya.
"W-wae? Noona tidak suka padaku??" Tanya Jeongyeon namun Mina hanya diam.
"Oh... Noona suka Jin Jin itu ya. Arraso." Jeongyeon bangkit dari tidurnya dan bermaksud menuju kamar mandi sambil membuka kemejanya.
"Tidak! Aku tidak suka Jin. Aku suka padamu." Jeongyeon berhenti berjalan dan berbalik menuju Mina. Dia menarik dagu Mina hingga Mina mendongak dan menatap perut sixpack dan dada bidang Jeongyeon. Mina sudah pasti kesenangan.
"Kau mabuk Jeong. Aku tidak tahu apa kau benar menyukaiku atau---hmpf" Jeongyeon mencium kembali bibir Mina hingga tubuh mereka terjatuh di atas kasur.
Jeongyeon menautkan jemari mereka sambil terus berciuman. Melumat satu sama lain.
"Hah... hah... Aku sadar noona... Aku sadar... Aku menyukai Mina noona." Jeongyeon menatap Mina yang juga tersengal karena kehabisan napas.
⚠️
Mina memeluk leher Jeongyeon dan menariknya kedalam ciuman lagi. Ciuman Jeongyeon pun bergerak turun ke rahang dan leher Mina.
"Shh... Ahhhh." Mina mendesah saat merasakan jari Jeongyeon mulai memainkan miliknya dari luar celana dalamnya.
"J-Jeong... Shhh ahhh..." Jeongyeon terus memainkan klitoris Mina. Tangan Mina bergerak ke belakang untuk membuka pengait bra-nya.
Sekarang Jeongyeon dapat melihat gunung kembar milik Mina.
"Milik noona imut... Aku gemas... Hmpp..." Jeongyeon beralih menyesap payudara Mina membuat Mina merasa kenikmatan yang telah lama tidak ia rasakan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Janda Kembang || 2Yeon JeongHyo JeongMi || Jeongyeon X NaJiMi Twice || END
Fanfiction"Akhirnya aku bisa menjadikan Jeognyeon milikku." "Tapi dia sudah jadi pacarku." "Maaf saja, ya. Bahkan aku hamil anaknya." ========= Bersama para ship: 2Yeon JeongHyo JeongMi ========= Mulai: 1 Oktober 2022 Selesai: 13 Desember 2022 14 Maret 2023:...