IDMTLNovel
Home » Pirates: I Resurrected Roger PIRR » Chapter 1:
Pirates: I Resurrected Roger Chapter 1:
Next »≡ Daftar Isi
Settings
Bajak Laut: Saya membangkitkan Roger! Penulis: tolong pukul aku
Melalui dunia bajak laut, saya bisa membangkitkan orang mati dan mendapatkan salah satu kemampuannya.
Dikatakan bahwa bajak laut itu abadi, saya ingin melihat, selain Roger, orang sial lainnya yang telah ditulis sampai mati.
Luffy: "Kakakku sudah mati, aku tidak pernah memenangkan pertandingan melawannya ketika aku masih kecil."
Zoro: "Pacarku meninggal, dan aku tidak pernah memenangkan pertandingan melawannya saat aku masih kecil."
Sanji: "Kamu masih punya pacar? Ah, ibuku meninggal karena sakit."
Usopp: "Ibuku meninggal juga."
Nami: "Ada baiknya mati, ibuku terbunuh."
Robin: "Tidak apa-apa, ibuku terbunuh juga." Semua orang: "???"
Shirohige: "Zefa, aku tidak menyangka kamu akan mati. Aku dibunuh oleh muridmu. Anakku membuat pisau. Siapa yang membunuhmu?"
Zefa: "Aku dibunuh oleh muridku! Ayo balas dendam bersama!"
Shirohige: "Ya, tapi ayo bertarung dulu!"
Pengakuan paling kacau di dunia bajak laut..
001 Aku membangkitkan One Piece Roger!
Laut Cina Timur.
kota nakal.
Jalanan penuh sesak dengan orang-orang, dan ada banyak toko.
"Benar saja, setelah akhir perang, meskipun dunia baru semakin kacau, situasi di paruh pertama saluran besar ini telah banyak stabil."
Seorang pria muda berusia dua puluhan berjalan cepat di jalan-jalan Kota Rogue, dengan rasa ingin tahu melihat segala sesuatu di sekitarnya.
Sosoknya ditutupi oleh mantel hitam lebar, dan tudung menutupi wajahnya, hanya memperlihatkan wajah samping dengan kastanye air jernih.
Ada pedang panjang biasa yang tergantung di pinggangnya.
"Sudah terlambat untuk melakukan perjalanan melalui waktu, dan saya melewatkan banyak acara."
Wajah samping di bawah tudung tercermin dalam sinar matahari di bawah matahari terbenam, dan senyum percaya diri secara bertahap muncul dari sudut mulutnya.
Itu adalah semacam kepercayaan yang datang dari lubuk hati saya.
Namanya Liu Feng, dan dia adalah seorang transmigran.
Matahari terbenam, dan senja turun.
Liu Feng datang ke platform eksekusi besar.
Seperti turis yang tak terhitung jumlahnya dari seluruh dunia, dia perlahan mengangkat kepalanya dan melihat ke depan platform eksekusi ini yang penuh dengan makna khusus untuk laut ini.
Dibandingkan dengan gedung-gedung tinggi yang ada di mana-mana di dunia sebelumnya, platform eksekusi ini, yang tingginya hanya sepuluh meter, bukanlah apa-apa.
Tapi beberapa detik yang terjadi di tempat eksekusi inilah yang sangat mengubah sejarah dunia ini.
Pria yang tersenyum dan mati, hanya dalam beberapa kata, menciptakan era baru dan memicu gelombang era bajak laut hebat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pirates: I Resurrected Roger
AdventureSinopsis Melalui dunia bajak laut, aku bisa membangkitkan orang mati dan mendapatkan salah satu kemampuannya. Dikatakan bahwa bajak laut itu abadi, saya ingin melihat, selain Roger, siapa orang sial lainnya yang telah ditulis sampai mati. Luffy: "Ka...