3

269 9 0
                                    


ID 

MTLNovel

Home » Pirates: I Resurrected Roger PIRR » Chapter 30:

Pirates: I Resurrected Roger Chapter 30:

« PrevNext »≡ Daftar Isi

Settings

Segera setelah.

Waktu kacau yang tak terhitung jumlahnya dan air laut menyatu menjadi bentuk singa raksasa, yang membuka mulutnya yang berdarah di langit dan meraung.

Di langit.

Singa emas, yang baru saja memblokir pedang Kiabou, melompat ke jantungnya, berbalik tiba-tiba, tertegun, dan dagunya hampir jatuh ke tanah.

Singa raksasa yang mengaum agung itu benar-benar menelan tirai hujan bola meriam dalam satu gigitan.

Dalam suara ledakan yang tak ada habisnya, singa besar yang tak terbendung itu langsung melintasi permukaan laut sejauh beberapa kilometer, dan berlari menuju lima kapal perang pembantai iblis.

Sosok yang menjulang tinggi seolah menutupi langit.

"Kamu sialan Liu Feng! Kamu benar-benar mencuri kemampuan Lao Tzu!?"

Singa emas mengaum dengan marah.

Liu Feng mengangkat alisnya, "Hah?"

Singa emas tiba-tiba mengecilkan kepalanya dan mengacungkan jempol:

"Dengan senang hati, bos!"

 

 

044 Satu lawan sepuluh ribu! Tidak ada saingan!

Roger mendengarkan kata-kata singa emas dengan ekspresi bingung, dan tiba-tiba memarahi:

"Ski, kamu bajingan sangat tak tahu malu!"

Mulut Drago berkedut tak terkendali.

Itu dia?

Apakah ini singa emas bajak laut paling ganas di zaman itu?

Ini adalah Laksamana Feikong yang pernah mendobrak Markas Besar Angkatan Laut seorang diri dan membunuhnya dalam kegelapan! ?

Itu terlalu rendah hati.

Koushiro menggelengkan kepalanya dengan garis hitam di seluruh kepalanya, berpikir bahwa singa emas ini benar-benar disiksa oleh Liu Feng.

Seratus kali, seratus kali, diperkirakan mimpi buruk ini tidak akan pernah terlupakan.

Singa emas juga meraung:

"Roger, bajingan tahu bola!"

"Suatu kehormatan bagi saya bahwa bos dapat menggunakan kemampuan buah saya yang berkibar!"

Saat dia berbicara, dia mengangkat kakinya dan menendang tebasan tajam, menyerang Kiabou yang telah menggertaknya lagi.

Dari sudut matanya, dia menatap singa.

Sebagai pemilik asli dari Fluttering Fruit, dia tahu kekuatan jurus ini lebih baik dari siapapun.

Meski begitu, dia masih sangat terkejut dengan kemampuan Liu Feng.

Kekuatan gerakan ini tidak kurang dari dia yang melakukannya sendiri!

Ledakan!

Singa yang mengaum itu menabrak lima kapal perang yang membantai.

Momentum ganasnya menyapu laut menjadi gelombang besar.

Ukurannya yang tipis hampir sepenuhnya mengaburkan matahari dari langit.

Pirates: I Resurrected Roger   Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang