IDMTLNovel
Home » Pirates: I Resurrected Roger PIRR » Chapter 103:
Pirates: I Resurrected Roger Chapter 103:
« PrevNext »≡ Daftar Isi
Settings
Di langit, langit berangsur-angsur menjadi: suram, asap hitam tampak menutupi langit, dan awan menjadi: suram dan rendah.
Liu Feng menjentikkan darah pada pedang panjang dengan ekspresi dingin.
Ada celah di pedang di tangannya.
Tapi tangan yang dia pegang pedang masih kokoh seperti batu.
Dia sedikit terengah-engah, bersiap untuk pertempuran berikutnya.
Derai—hujan ringan turun perlahan dari langit.
Hujan es tanpa ampun menerpa wajah dan tubuh Liu Feng, membasuh noda darah di tubuhnya, tapi itu membuatnya terlihat lebih menakutkan dan mengerikan.
Lapisan kabut darah tebal mengelilingi tubuhnya, tidak.
Pada saat tertentu, kucing hitam itu berbicara.
"Hati-hati, jangan mati di sini.
Suara Doflamingo penuh dengan emosi yang campur aduk.
Bahkan dia tidak tahu mengapa dia mengingatkan Liu Feng.
"—kau peduli padaku"
Liu Feng mengangkat sudut mulutnya, keras
Sulit untuk tertawa.
Kucing hitam itu menggertakkan giginya dan berkata: "Tidak, saya hanya ingin mengatakan, hidup Anda tidak dapat diambil oleh kelompok sampah ini."
"Jika kamu ingin mati, aku hanya bisa membunuhmu."
Liu Feng tertawa keras, dan mengangkat pedang panjangnya sedikit.
"Jangan khawatir, aku tidak akan mati semudah itu."
"Tapi sekarang aku ingin kau membantuku"
Doflamingo tercengang, "Ada apa?"
"Aku ingin kamu menggunakan trik itu."
"Trik itu"
Ekspresi kucing hitam itu tiba-tiba membeku, dan kemudian wajahnya sangat berubah, dan ekspresinya berubah.
Cakarnya mencengkeram kerah Liu Feng dengan erat dan meraung: "Kamu gila!"
"Apakah kamu benar-benar ingin mati!"
Saat berbicara, kepanikan yang belum pernah terjadi sebelumnya muncul di pupil kucingnya yang terbalik.
Liu Feng tidak memenuhi kemarahan Doflamingo, tetapi tersenyum ringan.
"Aku berkata, aku tidak bisa mati hari ini."
Pada saat suara itu jatuh, sosoknya membuat sensasi, berubah menjadi bayangan berwarna darah, langsung melintasi pengepungan yang berat, dan membunuh di tengah-tengah pasukan bajak laut! Sepanjang jalan, banyak bajak laut terbunuh olehnya. Pedang panjang itu terkoyak, dan energi pedang yang ganas itu mekar seperti bunga teratai.
Tapi setiap kali dia mengayunkan pedangnya, wajahnya menjadi pucat.
Sampai dia mendarat di tengah-tengah medan perang, wajahnya sudah seperti orang mati.
"Apakah kamu sekarat?"
Charlotte Dafu menutupi bekas pedang di perut dengan tulang rusuk pucat dengan satu tangan, melihat pemandangan ini dengan ekspresi yang sangat kejam, dan senyum jahat muncul di sudut mulutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pirates: I Resurrected Roger
AdventureSinopsis Melalui dunia bajak laut, aku bisa membangkitkan orang mati dan mendapatkan salah satu kemampuannya. Dikatakan bahwa bajak laut itu abadi, saya ingin melihat, selain Roger, siapa orang sial lainnya yang telah ditulis sampai mati. Luffy: "Ka...