17

17 0 0
                                    


ID 

MTLNovel

Home » Pirates: I Resurrected Roger PIRR » Chapter 265:

Pirates: I Resurrected Roger Chapter 265:

« PrevNext »≡ Daftar Isi

Settings

Pada saat ini, Roger tiba-tiba berbicara, nadanya tidak mengandung ejekan dan sarkasme, dia hanya menunjuk ke Luffy, yang wajahnya memerah karena kegembiraan, dan bertanya kepada Ace.

Ace tertegun sejenak, matanya beralih ke Luffy, dan matanya tiba-tiba menjadi linglung.

Ternyata, tanpa disadari, adiknya sudah tumbuh besar, Ace tersenyum, "Wah, dia serius."

"Aku juga percaya padanya."

Nadanya sangat tegas!!

621 Bergabung atau pergi, Anda memilih [1 lagi untuk pesanan penuh]

"Apakah kamu serius"

Roger mengerutkan kening.

Meskipun retorika Luffy telah terdengar di Dressrosa sebelumnya, dia tidak menganggapnya terlalu serius saat itu.

Lagipula, ada terlalu banyak orang yang ingin membunuhnya dan menjadi One Piece.

Seperti yang Luffy katakan... kata bocah topi jerami, jika dia tidak dibangkitkan, hanya ada satu cara untuk menjadi raja bajak laut, dan itu adalah lautan pemerintah, tiba di Ralph Drew, dan temukan harta karun yang besar dia tertinggal""

Tapi sekarang dia telah dibangkitkan oleh Liu Feng, yang juga berarti bahwa banyak orang di laut ini yang ingin menjadi One Piece harus terlebih dahulu mengalahkannya, "yang dilewatkan" ini.

One Piece benar-benar dapat membuktikan bahwa mereka memiliki kualifikasi untuk menjadi One Piece.

Dan yang paling penting, Ace sepertinya setuju dengan saudara angkatnya itu.

"Dalam hal itu"

"Luffy Topi Jerami, maka aku akan memberimu kesempatan"

"Datanglah padaku ketika kamu berpikir kamu memiliki kekuatan yang cukup untuk mengalahkanku."

"Apa yang harus kamu ketahui dengan baik adalah bahwa dengan kekuatanmu saat ini, itu tidak cukup."

Roger tiba-tiba tertawa keras, arogan.

Luffy mengangguk berat, "Paman One Piece, aku pasti akan mendatangimu!!"

Roger tersenyum dan berkata, "Yah, tapi sampai saat itu, jangan ditangkap oleh angkatan laut kita yang baru."

Wajah Luffy berubah, lalu dia tiba-tiba berteriak pada Sabo dan Ace: "Sabo!! Ace!! Kalau begitu aku pergi dulu!!"

Dengan mengatakan itu, dia bergegas pergi bersama kru Bajak Laut Topi Jerami.

Melihat bagaimana Bajak Laut Topi Jerami menaiki Wanli Sunshine dan berlayar dengan cepat, Roger dan yang lainnya hanya bisa tersenyum dan menggelengkan kepala.

Sekali waktu, mereka juga membawa mimpi dan keyakinan seperti itu, dan berlayar menuju laut yang luas dan tak berujung ini dengan pemuda dan darah sebagai kekuatan pendorong mereka.

Mungkin inilah yang dimaksud dengan kebebasan.

Di bawah beberapa pemahaman diam-diam yang tidak diketahui, armada angkatan laut tidak bermaksud untuk menghentikan Bajak Laut Topi Jerami pergi ke laut, tetapi terus menangani pekerjaan pasca-perang sendiri sambil berpura-pura sama sekali tidak terlihat.

Pirates: I Resurrected Roger   Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang