8

83 4 0
                                    


ID 

MTLNovel

Home » Pirates: I Resurrected Roger PIRR » Chapter 121:

Pirates: I Resurrected Roger Chapter 121:

« PrevNext »≡ Daftar Isi

Settings

Selama dia bisa mendominasi Laut Utara lagi, jenis sampah Sanji baik-baik saja.

242 Kecelakaan pernikahan! Snag terluka parah! ! [5 lagi untuk pesanan penuh]

243 Singa emas bertemu besar?ibu, kekasih? [6 lagi untuk pesanan penuh]

"Snager, apakah kamu mencoba mengadili kematian dengan mengganggu tempat pernikahan?"

Melihat Snug tiba-tiba muncul, wajahnya menjadi gelap.

Dia akan menyelesaikan rencananya, tetapi Snugger bergegas masuk, tetapi itu membuat anggota keluarga Vinsmoke di sisi lain waspada!!! Orang ini yang merusak barang-barang baiknya!! Di mata yang penuh keserakahan dan mania, niat membunuh merah menyala, melambaikan tinju besar dan meninju Snag.

Suara ledakan sonik tiba-tiba meletus, dan di mana pun tinju itu lewat, lingkaran gelombang udara putih muncul secara spontan.

Melihat ini, semua tamu di sekitarnya tersentak serempak! Serangan itu begitu kejam bahkan putranya sendiri tidak terhindar.

Bisa dibayangkan jika pukulan ini mengenai, Charlotte Snag yang terluka parah, tidak akan pernah selamat!! Keng!! Tiba-tiba muncul trisula dan memblokir pukulan itu.

Untuk sesaat, dia berkata dengan galak: "Katakuri, apakah kamu juga ingin tidak mematuhiku?"

Sejak terakhir kali Dressrosa dikalahkan, dia menjadi semakin tidak puas dengan putranya.

Ada puluhan ribu bajak laut elit, dan mereka bahkan tidak bisa menyentuh rambut angkatan laut yang baru, jadi Liu Feng hanya memakannya sendiri!! Melihat mata kejam ibunya yang tidak tersamarkan, Katakuri menghela nafas tanpa bisa dijelaskan. , tetapi masih menggertakkan giginya dan bersikeras: "Bu, sesuatu terjadi!!"

Pada saat ini, Charlotte Snag jatuh berlutut dengan keras, dan berteriak dengan suara serak: "Bu!! Hutan Pencobaan telah jatuh!!"

"Zefa memimpin angkatan laut dan telah benar-benar menembus pertahanan kita!!"

"Kriket tewas di tempat!"

"Yang lain juga dikepung dan tersebar!!"

Begitu kata-kata ini keluar, semua orang yang hadir tiba-tiba terkejut, dan lapisan keringat dingin muncul di punggung mereka.

Mereka hanya merasakan hawa dingin dari telapak kaki mereka, dan kemudian sampai ke dahi mereka.

Angkatan laut bergerak begitu cepat, itu langsung merebut gerbang selatan Totland Bangsa-Bangsa!Seperti yang kita semua tahu, Hutan Godaan adalah penghalang selatan pulau kue markas besar negara-negara, menghubungkan banyak pulau di selatan, dan itu adalah inti dari garis pertahanan selatan.

Tapi sekarang, Xinhai tanpa sadar melewati mata banyak pulau di bagian selatan Wanguo dan langsung merebut Hutan Pencobaan! Bagaimana mungkin! Ide aneh dan gila tiba-tiba muncul di hati semua orang.

Taktik dinamis ini Di masa lalu, pernah ada seseorang yang bisa mencapai bajak laut besar legendaris, kapten bajak laut terbang, Shiki sang Singa Emas!! Hanya kemampuan buah yang berkibar orang itu yang bisa membuat angkatan laut baru Pasukan melewati mata yang tak terhitung jumlahnya

Line, langsung ke hutan godaan!! "Bagaimana mungkin!"

Mendengar kata-kata Snug, aura menakutkan yang menghancurkan bumi tiba-tiba meletus dari tubuhnya, menyapu setiap sudut tempat pernikahan seperti badai! Boom!! Makanan lezat yang tak terhitung jumlahnya, bunga dan meja anggur terbalik secara langsung, dan para tamu pucat. , menggigil dan bersembunyi di sudut.

Pirates: I Resurrected Roger   Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang