4

182 5 0
                                    


ID 

MTLNovel

Home » Pirates: I Resurrected Roger PIRR » Chapter 51:

Pirates: I Resurrected Roger Chapter 51:

« PrevNext »≡ Daftar Isi

Settings

Meskipun sistem kebangkitan Liu Feng dapat menghidupkan kembali orang mati dan menghilangkan luka gelap tingkat tertentu, itu tidak dapat secara langsung mengembalikan keadaan orang mati ke masa kejayaannya.

Dan kebangkitan semacam ini tidak berguna untuk beberapa anggota tubuh yang terputus dan cacat permanen.

Oleh karena itu, ketika singa emas dibangkitkan, ia masih relatif lemah, dan kemudi di kepala dan kakinya yang patah tidak dapat dipulihkan.

Setelah orang yang meninggal dibangkitkan, dibutuhkan beberapa waktu bagi tubuh untuk pulih ke keadaan penuh.

Tapi sekarang, di bawah serangan simultan Roger dan Golden Lion, dua penguasa sesat, dia hampir memuntahkan seteguk darah.

Terlalu keras.

Di setiap belokan, bawa Overlord Seba untuk menekan orang.

Dan hal yang paling menakutkan adalah efek intimidasi dan dampak jiwa dari tabrakan antara dua penguasa berlipat ganda, dan semacam itu ... guntur ungu yang berkedip-kedip dengan keras di kehampaan adalah bukti terbaik.

Di bawah badai yang mengerikan menyapu, bumi yang awalnya bobrok diangkat sepotong demi sepotong, dan bebatuan terciprat.

Namun, semakin banyak yang terjadi, semakin Luo mengatupkan giginya dan terlihat keras kepala dan tidak mundur.

Dia bisa dengan jelas merasakan bahwa jantungnya berdetak kencang, dan darahnya menyembur keluar, seolah-olah akan meledak kapan saja.

Rasa pusing membanjiri otaknya, dan lambat laun, pandangan di depannya menjadi: kabur.

Noda darah merah yang menyilaukan perlahan mengalir dari sudut mulutnya, menodai pakaiannya menjadi merah.

Melihat pemandangan ini, mata Roger dan Golden Lion memancarkan kekaguman di kedalaman mata mereka.

Anak ini memiliki ketekunan dan kemauan yang baik.

Dalam kondisi fisik yang buruk, mereka mampu bertahan untuk waktu yang lama di bawah dampak dominan yang mereka ciptakan bersama.

Kemauan yang ulet dan pantang menyerah ini, bahkan di armada masing-masing, sangat langka.

Roger dan Golden Lion keduanya adalah pahlawan dan legenda yang lahir di latar belakang era besar, dan mereka memiliki perhatian yang sangat tinggi terhadap orang-orang.

Tapi Luo, yang terlihat sangat tragis, membuat mereka semua bersinar.

Meskipun iblis kecil ini masih sangat lemah, mereka semua percaya bahwa selama liburan, pria ini pasti akan tumbuh menjadi pria besar yang tidak dapat diremehkan di laut yang bergejolak ini, dan menjadi legenda di mata generasi muda yang tak terhitung jumlahnya.

Luo Ke tidak tahu perubahan psikologis Roger dan Golden Lion saat ini, dia hanya berjuang untuk menjaga dirinya agar tidak pingsan, dan omong-omong, dia menyapa keluarga Roger dan Golden Lion seratus kali di dalam hatinya.

"Hentikan."

Liu Feng tiba-tiba mengangkat tangannya dan membuat gerakan berhenti.

Semua penglihatan aneh tentang langit dan bumi tiba-tiba menghilang, dan ribuan listrik ungu yang dihasilkan dalam kehampaan juga menghilang tiba-tiba.

Pirates: I Resurrected Roger   Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang