12

52 1 0
                                    


ID 

MTLNovel

Home » Pirates: I Resurrected Roger PIRR » Chapter 191:

Pirates: I Resurrected Roger Chapter 191:

« PrevNext »≡ Daftar Isi

Settings

Di medan perang, semua orang menatap pemandangan ini dengan ekspresi mengejutkan, dan rasa dingin yang tak terbatas melonjak di hati mereka.

"Aku tidak tahu berapa kali aku bertemu dengan anak sepertimu dalam hidupku."

Roger berbalik perlahan, matanya tenang.

"Saya pikir jika saya memperoleh beberapa kemampuan yang baik, saya benar-benar bisa menjadi tak terkalahkan di dunia."

"Blackbeard, kamu tidak akan pernah bisa melampaui Shirohige dalam hidupmu."

"Kekuatan sebenarnya dari pria itu benar-benar di luar imajinasimu."

Pop!! Saat suara itu jatuh, apinya menghilang.

Bunga darah meledak dari dada Blackbeard, dan darah yang mempesona mengalir keluar panas.

Dia mengerang kesakitan, terengah-engah, dan berteriak dengan suara serak: "Tidak mungkin!!"

"Aku jelas telah mendapatkan dua kekuatan terkuat di laut ini!!"

"Bagaimana aku bisa kalah darimu!!"

Boom!!! Kegelapan tak berujung tiba-tiba meledak dari tubuhnya, seperti gelombang hitam yang bergulir, melonjak dengan panik dengan dia sebagai pusatnya.

Di mana pun kegelapan berlalu, apakah itu hidup atau mati, semuanya terseret oleh gravitasi yang berat, dan kemudian dihancurkan dan dihancurkan berkeping-keping.

"Gua Gelap!!"

Seperti lubang hitam kecil, banyak anggota dari dua perompak hebat yang bertarung tersapu oleh kegelapan dan meratap.

Namun perjuangan mereka sia-sia.

Pada akhirnya, mereka hanya bisa menyaksikan dengan putus asa saat mereka ditelan oleh kegelapan.

Roger mengerutkan kening, dan sosoknya bergegas mundur untuk mengambil jarak.

Dia telah dengan jelas menembus hatinya, tetapi mengapa orang ini masih memiliki kemampuan untuk bertarung?

Ini benar-benar tidak normal.

"Struktur tubuh Titch berbeda dari orang biasa!"

"Luka fana umum tidak berguna baginya !!"

Pada saat ini, Marco, yang sudah naik ke langit, berteriak dengan cemas.

"Hancurkan mereka semua untukku!!"

Blackbeard menggeram liar.

Lingkaran cahaya putih susu muncul dari kedua kepalan tangan pada saat yang sama, dan kemudian menghantam kehampaan, dan sebuah pukulan jatuh!! Pop!! Atmosfer hancur.

Bumi bergetar.

Retakan besar yang tak terhitung jumlahnya muncul di tanah, dan gelombang kejut yang dahsyat meraung.

Satu demi satu siluet ditelan hidup-hidup, dan dalam sekejap mata, medan perang telah benar-benar berubah menjadi neraka di bumi.

Apakah itu Bajak Laut Shirohige atau Bajak Laut Kurohige, mereka benar-benar menyerah menyerang musuh dan melarikan diri dengan panik.

Kekuatan penghancur dari dua Buah Iblis Blackbeard terlalu kuat!! "Aku dalam masalah sekarang"

Singa emas mengabaikan medan perang yang kacau di bawah dan berkata.

Pirates: I Resurrected Roger   Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang