IDMTLNovel
Home » Pirates: I Resurrected Roger PIRR » Chapter 223:
Pirates: I Resurrected Roger Chapter 223:
« PrevNext »≡ Daftar Isi
Settings
Jika dia tidak melunakkan hatinya untuk sementara waktu dan memelihara ular arang hitam yang ambisius, dia tidak akan memiliki kesempatan untuk menyakiti Lord Oden, dan negara Wano tidak akan mengalami kekacauan tahun itu!! kekacauan tahun itu Meninggal, sejumlah besar samurai dianiaya sampai mati, dan bahkan orang-orang dimakan oleh buah iblis buatan yang gagal itu, dan mereka menjadi satu hanya dengan "senyuman"
Boneka ini dengan ekspresi sialan! Seluruh negara Wano yang kuat telah sepenuhnya menjadi boneka di tangan ular arang hitam, dan itu telah menjadi gudang senjata Kaido di dunia baru! Keluarga Shuangyue Yasushi membencinya, dia membenci ular arang hitam begitu banyak Tentu saja, yang paling dia benci adalah dirinya sendiri.
Mungkin, jika bukan karena saya, negara Wano tidak akan pernah mengalami bencana seperti itu. Kemarahan, keengganan, niat membunuh, semua jenis emosi kompleks membanjiri hati saya, menyebabkan mata kecil keluarga Shuangyue Yasuo meneteskan air mata dan menyalahkan diri sendiri. air mata penyesalan, tapi dia masih tertawa.
Dia hanya bisa tertawa.
Seperti badut, sangat mengejek.
Ular arang hitam berkata dengan senyum muram: "Tapi saya melihat Anda sangat bahagia."
"Apakah kamu tidak tertawa?"
"Goooooooo!!"
"apakah kamu tahu"
"Sebenarnya, aku sangat menghargaimu."
"Jika kamu tidak menerimaku saat itu, aku tidak akan memiliki kesempatan untuk membalas dendam."
"Jadi ngomong-ngomong, aku masih berhutang budi padamu."
Omong-omong, senyum di sudut mulut ular arang hitam itu bahkan lebih intens.
Apa yang tidak dilihat oleh siapa pun adalah bahwa di belakang ular arang hitam dan Kaido, sosok itu pucat, dan jari-jarinya yang halus seperti bawang hijau terkepal erat.
Mendengar tawa buas dari ular arang hitam, keluarga Shuangyue Kang hampir mengatupkan gigi mereka, dan bahkan mengeluarkan noda darah yang mengejutkan dari sudut mulut mereka.
Di sekeliling, banyak orang yang tidak tahu kebenarannya tertawa dan melemparkan segala macam barang ke rak eksekusi, telur, kesemek, dan sayuran busuk, dan mereka bersorak dengan penuh semangat: "Jenderal Orochi!! Pengkhianat!!"
"Ya ya ya!! Tuan Jenderal!! Bunuh orang ini!!"
"Bunuh bunuh!"
""
Dengan teriakan antusias dari orang-orang, keluarga Shuangyue Kang patah hati, dan hati tenggelam ke dasar lembah.
Setelah bertahun-tahun pemerintahan tekanan tinggi, banyak orang di negara Wano telah dicuci otak oleh Kuroto Yamato dan Kaido. Mereka bahkan percaya bahwa klan Guangyue dan Shuangyue adalah pengkhianat negara Wano, dan mereka adalah penggagas bencana tahun itu. , Black Charcoal Orochi dan Kaido adalah santo pelindung negara Wano mereka!! "Sial"
"Sebaiknya
mati"
"Berengsek!!!!"
Shuangyue Kangjia meraung liar di dalam hatinya, meraung, tetapi ada senyum di wajahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pirates: I Resurrected Roger
AdventureSinopsis Melalui dunia bajak laut, aku bisa membangkitkan orang mati dan mendapatkan salah satu kemampuannya. Dikatakan bahwa bajak laut itu abadi, saya ingin melihat, selain Roger, siapa orang sial lainnya yang telah ditulis sampai mati. Luffy: "Ka...