IDMTLNovel
Home » Pirates: I Resurrected Roger PIRR » Chapter 138:
Pirates: I Resurrected Roger Chapter 138:
« PrevNext »≡ Daftar Isi
Settings
"Awan petir!!"
Wajah Anilu tak terbayangkan.
"Ini benar-benar generator daging manusia."
Liu Feng berkata sambil tersenyum.
Dia dapat dengan jelas melihat bahwa setelah Leiyun Zeus memakan izin dari dewa Anilu, energi di tubuhnya membengkak sepertiga dengan sia-sia!
Thundercloud Zeus memanggil beberapa kali ke arah Enilu, tubuhnya gemetar, seolah-olah dia berkata, ayo, ayo, jangan berhenti!! Enilu sangat marah hingga dia hampir muntah darah.
Begitu dia menggertakkan giginya, dia tiba-tiba mengangkat tongkat emas di tangannya dan memukul drum guntur di belakangnya! Boom!! Lampu listrik yang tak berujung menyilaukan seperti matahari terbit.
Guntur yang ganas dengan cepat menyatu menjadi naga yang mengaum, yang membuka mulutnya yang berdarah dan meraung ke arah Thundercloud Zeus.
"Tretron 10.000 Volt!!"
Naga Guntur, yang mengandung kekuatan menakutkan, meraung sepanjang jalan, dan ke mana pun ia lewat, udara dipelintir olehnya, dan bumi dengan paksa merobek jurang hitam besar.
Thundercloud Zeus sudah bergegas keluar dengan tidak sabar.
Tubuhnya mengembang dengan kecepatan yang terlihat dengan mata telanjang, dan mulutnya terbuka dengan lengkungan yang berlebihan.
"Gol!"
Dia benar-benar menelan naga guntur itu dalam satu gigitan!Anilu langsung tercengang.
Dia belum pernah melihat pemandangan aneh seperti itu.
"sssttt"
Thundercloud Zeus terbang kembali dan berbaring malas di kaki Liu Feng, sebuah tangan kecil berubah menjadi awan terentang, menepuk perutnya yang menggembung dan bergumam.
"makan secukupnya"
Beberapa garis hitam melintas di dahi Liu Feng.
283 Zeus berubah menjadi Pikachu yang gelap! ? [3 lagi untuk pesanan penuh]
Buah gemuruh Anilu benar-benar sesuatu, naga petir 6 juta volt, yang langsung dimakan oleh Thundercloud Zeus.
Melihat massa hitam Zeus tergeletak dengan lembut di tanah, menggeliat dengan tubuhnya yang lemas, dan terlihat seperti terlalu kenyang dan bahagia, Liu Feng merasa tak berdaya.
Si kecil benar-benar tahu bagaimana menikmatinya.
Namun, Zeus bisa menjadi lebih kuat, dan Liu Feng masih sangat puas.
Yang lebih aneh lagi adalah setelah si kecil ini melahap Naga Guntur, tubuhnya tampaknya telah mengalami banyak perubahan.
Massa awan guntur yang gemuk itu berangsur-angsur menjadi: terlihat dengan mata telanjang dan mengeras, dan itu benar-benar memiliki semacam perasaan seperti hal yang nyata.
wajah itu"
Di atas, kedua bola mata juga semakin jernih dan penuh spiritualitas.
"Apakah kamu akan berevolusi?"
Pikiran yang tidak menyenangkan terlintas di benak Liu Feng, dan dia tiba-tiba berjongkok dan menggosok kepala Zeus, dan berkata sambil tersenyum, "Anak kecil, kamu akan berubah bentuk"
KAMU SEDANG MEMBACA
Pirates: I Resurrected Roger
AdventureSinopsis Melalui dunia bajak laut, aku bisa membangkitkan orang mati dan mendapatkan salah satu kemampuannya. Dikatakan bahwa bajak laut itu abadi, saya ingin melihat, selain Roger, siapa orang sial lainnya yang telah ditulis sampai mati. Luffy: "Ka...