13

57 1 0
                                    


ID

MTLNovel

Home » Pirates: I Resurrected Roger PIRR » Chapter 206:

Pirates: I Resurrected Roger Chapter 206:

« PrevNext »≡ Daftar Isi

Settings

Sulit baginya untuk percaya bahwa Liu Feng bisa sangat dipengaruhi oleh Zefa tanpa menyadarinya.

Tapi setelah dipikir-pikir, pria berambut ungu itu memang memiliki pesona dan kepemimpinan yang unik.

Sepanjang hidup Zefa, bukankah dia hanya ingin mempromosikan keadilan? Liu Feng tersenyum dan melanjutkan: "Untuk orang seperti itu, saya hanya bisa mengatakan bahwa dia telah menjalani kehidupan yang sangat sukses."

"Jadi, Shirohige, apakah kamu benar-benar perlu bertanya padaku apakah kamu sukses dalam hidup ini?"

Dia menoleh dan menatap Shirohige dengan mata yang dalam.

Shirohige tertegun sejenak, lalu tersenyum pahit: "Aku juga tidak tahu."

"Saya tidak peduli tentang harta, kekuasaan, atau kekuasaan."

Berbicara tentang ini, Liu Feng memutar matanya.

Bukankah ini pepatah terkenal Tuan Ma? Saya sama sekali tidak tertarik dengan uang, itu karena Anda punya uang!! Shirohige tidak melihat tindakan kecil Liu Feng, dia hanya tersenyum dengan berani dan berkata: "Dalam hidupku, apa Saya mau, rasanya seperti di rumah sendiri."

"Keluargaku adalah harapan terbesarku."

"Tapi ah"

"Saya akhirnya gagal melindungi keluarga saya."

Nada Whitebeard berangsur-angsur menjadi: suram, tenggelam lurus ke bawah.

Dia ingat perang teratas yang mengguncang dunia, dan sosok-sosok cantik yang mati di depannya satu demi satu.

Matanya berangsur-angsur berubah menjadi merah.

Liu Feng menatap janggut putih dengan tenang, mungkin karena dia tidak akrab dengannya, dia mengajukan pertanyaan seperti itu dan menunjukkan ekspresi seperti itu.

Orang-orang selalu menunjukkan adegan mereka yang paling rentan di depan orang asing.

Sebaliknya, orang-orang yang dekat, tetapi mereka mengatupkan giginya.

Dia tiba-tiba berkata: "Shirohige, jika aku memberimu kesempatan lagi, maukah kamu melindungi mereka?"

Shirohige tiba-tiba mengangkat kepalanya, seluruh tubuhnya gemetar.

Di belakang Liu Feng, cahaya putih menyilaukan secara bertahap muncul.

445 Hambatan Terakhir untuk Menyatukan Dunia Baru: Negeri Wano! [4 lagi untuk pesanan penuh]

Cahaya putih besar naik kabur ke langit, dan akhirnya berayun turun dari langit seperti nektar, mendarat di setiap sudut seluruh pulau.

Pada saat ini, di pulau bobrok, semua orang tiba-tiba menghentikan apa yang mereka lakukan, dan menatap cahaya seperti bintang dengan wajah terkejut, seolah-olah bermandikan cahaya musim semi yang hangat dan hangat.

"apa ini"

"Kemampuan Marsekal Liu Feng!"

"Telah melakukan"

Banyak orang di kerumunan berseru.

Di samping Liu Feng, janggut putih menatapnya dengan senyum di sudut mulutnya dengan takjub. Tangan besar yang cukup untuk mengguncang gunung dan merobek laut benar-benar gemetar terlihat dengan mata telanjang.

Pirates: I Resurrected Roger   Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang