10

56 1 0
                                    


ID 

MTLNovel

Home » Pirates: I Resurrected Roger PIRR » Chapter 156:

Pirates: I Resurrected Roger Chapter 156:

« PrevNext »≡ Daftar Isi

Settings

Mata Blackbeard memancarkan makna kejam, dan seluruh tubuhnya gemetar karena kegembiraan.

Meskipun dia sekarang memiliki Buah Gelap yang paling berbahaya dan Buah Kejutan Manusia Super terkuat, dia masih sangat iri dengan tumpukan Buah Iblis langka milik Liu Feng.

Tidak peduli apa jenis kemampuan buah iblis yang dia miliki, itu sama sekali tidak kalah dengan buah gelap dan buah kejutnya sendiri! Di udara, sosok Liu Feng dengan cepat terbang menuju janggut hitam, tetapi ekspresinya sangat istimewa. tenang, tanpa panik sedikit pun.

Sinar cahaya merah berkedip di mata dan pupilnya, seperti darah iblis.

Sudut mulutnya perlahan mencibir.

"Mati!"

Melihat bahwa Liu Feng sudah di depannya, tangan Blackbeard yang lain dengan cepat menunjukkan cahaya putih susu.

Dalam refleksi murid-muridnya, sosok Liu Feng terus berkembang.

Pukulan!! Blackbeard menyeringai dan melemparkan pukulan ke arah Liu Feng yang ada di depannya!! Di udara, retakan mengejutkan tiba-tiba muncul, dan retakan mengerikan meledak! Tapi hanya di celah atmosfer Saat itu hampir untuk mengisi tubuh Liu Feng, jarinya yang setengah terbuka sedikit ditekuk, "--"

Tiba-tiba, gelombang tak terlihat menyelimuti medan perang besar.

Desir!! Sosok Liu Feng menghilang, digantikan oleh batu kecil.

Boom!!! Cahaya buah yang mengejutkan akhirnya diseduh secara ekstrim, getaran yang menghancurkan bumi dan gelombang kejut, berpusat pada kekosongan di depan Blackbeard, meledak!

Kekuatan kejutan yang menakutkan, bumi di depannya, angkatan laut dan bajak laut bertarung di kejauhan, dan semakin jauh

Beberapa ledakan militer dihancurkan dalam sekejap!! Rasanya seperti menghancurkan orang mati, ,!! Tanah yang kokoh dan benteng militer yang dibangun dari batu dan beton seperti tahu, dan retakan tanpa dasar yang tak terhitung jumlahnya muncul.

Pada saat yang sama, itu berubah menjadi abu terbang dan hancur, dan ada batu kecil yang menggantikan Liu Feng! Dalam sekejap mata, reruntuhan bobrok berbentuk kipas besar muncul di depan Blackbeard.

"bagaimana ini mungkin!"

"Reaksi seperti itu!!"

"Apakah itu"

Wajah Blackbeard sangat berubah, dan sebuah cahaya tiba-tiba melintas di benaknya.

Lampu merah aneh yang melewati pupil Liu Feng barusan, "Apakah kamu mengerti?"

"Blackbeard, kamu benar-benar terlalu mengandalkan dua kemampuan Buah Iblis ini."

"Sebuah pembangkit tenaga listrik yang nyata tidak akan memberi Anda kesempatan untuk memainkan buah gelap sama sekali."

Suara acuh tak acuh dan dingin Liu Feng tiba-tiba datang dari belakang Blackbeard, menyebabkan lapisan keringat dingin mengalir keluar di dahinya seketika.

"Meramalkan masa depan sangat mendominasi!!"

Dia tidak bisa menahan diri untuk tidak berseru, wajahnya penuh ketakutan.

Itu benar! Hanya tingkat arogansi dan dominasi ini yang dapat memprediksi langkah selanjutnya dengan sangat akurat! Dan kemampuan transfer spasial dari buah operasi!! Liu Feng, bajingan ini! Dia telah menguasai begitu banyak tanpa menyadarinya. Kemampuan!! Kemampuan untuk memprediksi masa depan jelas merupakan tipuan Charlotte Katakuri!

Pirates: I Resurrected Roger   Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang