11

59 1 0
                                    


ID 

MTLNovel

Home » Pirates: I Resurrected Roger PIRR » Chapter 175:

Pirates: I Resurrected Roger Chapter 175:

« PrevNext »≡ Daftar Isi

Settings

"Seberapa kuat pria itu!"

Angin kencang dan gelombang mengangkat tanah lapis demi lapis, seolah-olah tsunami telah terjadi di tanah.

Markas besar angkatan laut mengeluarkan ratapan kewalahan di bawah pukulan keduanya, dan tanah hancur.

Pada saat ini, "-"

Sudut mulut Liu Feng menunjukkan sedikit rasa dingin.

Siklon yang berputar cepat tiba-tiba muncul di segel tangan cadangan, dan kemudian menyebar.

"Rumah jagal!!"

Huh!! Negara-negara yang Berperang tertegun sejenak, hanya untuk merasakan bahwa pemandangan di depannya tiba-tiba terdistorsi dan kabur. Ketika dia bereaksi, dia sudah muncul di medan perang di bawah!! Dia menoleh tiba-tiba dan melihat bahwa Liu Feng akan memulai eksekusi. Stasiun, dan di sekelilingnya, tidak ada yang bisa menghentikannya!! Negara-negara yang berperang tiba-tiba menjadi sangat cemas, matanya merah dan dia berteriak: "Kapp!! Kamu harus menembak!!"

"Jangan lupakan keadilan yang kau bawa!!!"

"-Berengsek!!"

Raungan marah keluar.

Sosok Garp berkedip beberapa kali dan muncul di samping Zefa di platform eksekusi, menatap Liu Feng yang mendekat dengan kepala terangkat tinggi.

"Setan kecil, menyerah!"

"Kalau tidak, bahkan kamu akan mati di sini!!"

Garp menggertakkan giginya.

Liu Feng, yang telah meninju dengan seluruh kekuatannya melawan Negara-negara Berperang, akhirnya tidak bisa menahan energi yang mengalir deras di tubuhnya, dan memuntahkan seteguk darah lagi.

Efek samping dari kembalinya kehidupan dan sel-sel kondisi Thor yang terlalu terstimulasi muncul!! Tapi dia masih tertawa nakal.

"terus!"

Sosoknya berubah menjadi kilat lagi dan menembak ke arah platform eksekusi.

Garp menggertakkan giginya dan mengutuk dalam hati.

Sebuah pukulan dilempar tanpa ragu!! Bang!! Sosok Liu Feng terbang ke belakang, menabrak tanah seperti bola meriam.

Debu naik.

Garp mendarat perlahan, dan berkata dengan getir kepada Zefa yang berada di sampingnya dengan rasa bersalah: "Mari kita akhiri seperti ini, pak tua."

Zefa, wajahnya pucat pasi.

367 Perintah terakhir Marshal Zefa! ! 2 lagi untuk pesanan penuh】

Angin kencang meniupkan asap tebal dari tanah.

Masih ada guntur di langit.

Petir dan guntur bersinar terang di langit yang gelap, seperti mimpi.

Di tengah medan perang, di... lubang raksasa yang mengejutkan, sesosok tubuh kurus berjuang untuk menopang tubuhnya untuk berdiri.

Ada darah di seluruh mulutnya.

Semua orang terpesona oleh kegigihan dan kemauan dari... pemuda itu.

Dia masih belum menyerah!! Melihat dari kejauhan, pria itu sudah ditutupi dengan segala macam bekas luka. Napasnya sangat lamban, kakinya gemetar, dia berdiri di sana, terengah-engah. .

Pirates: I Resurrected Roger   Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang