KH P.15

3.3K 291 32
                                    

Cast Pemain Baru KH P.15

Luke Voyage as Luke.
Peran : Bodyguard Porchay.

Peran : Bodyguard Porchay

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

_ _ _ _ _

Setelah kejadian malam itu, Porchay dan Kim menghabiskan malam bersama. Mereka tertidur di kamar Kim, dengan Kim memeluk tubuh Porchay untuk memberikan kenyamanan kepada isterinya itu. Hal semalam terasa seperti mimpi bagi Porchay. Dia tidak menyangka bahwa dirinya dan Kim bisa bersama seperti layaknya pasangan yang baru menikah. Kini mereka pun tidur nyenyak hingga fajar pun terbit.

Kim bangun terlebih dahulu. Sikap disiplinnya tidak pernah tersaingi di keluarganya. Dia juga merupakan orang yang fanatik dengan bekerja. Entah apalagi yang harus dia raih, kenyataannya sampai saat ini hidupnya sudah dipenuhi kesuksesan. Memang orang tuanya sudah mengajarkan hal-hal kecil seperti itu. Itulah mengapa dia menjadi orang yang sangat teratur.

Kim membuka selimut yang menyelimuti tubuhnya, dan terduduk sebentar sambil mengusap kedua matanya.

Dia melihat di samping kirinya Porchay sedang tertidur, namun posisinya terlihat tidak nyaman. Kakinya yang masih berada diatas paha Kim, Kim singkirkan dan ditempatkan ke posisi yang baik, begitu juga dengan kepalanya yang menelusup masuk ke bantal, Kim benarkan ke posisi ternyaman untuk Porchay.

Kim hanya tertawa kecil melihat Porchay yang tertidur seperti anak kecil.

Setelah itu, Kim turun dari tempat tidur, menarik selimut panjang untuk menutupi tubuh Porchay, dan mengecup keningnya singkat.

Kim pun beranjak berjalan keluar kamar.

Di lantai dasar sudah tampak seseorang laki-laki yang memiliki tubuh gagah dan terlihat tegas dari pancaran rautnya. Saat dia melihat Kim turun, pria itu langsung membungkukkan tubuhnya. Kim hanya tetap berjalan menuruni anak tangga, hingga sekarang dia sudah berada di depan pria itu.

"Luke. Kau sudah datang", sapa Kim.

"Sudah Tuan Kim. Saya baru saja tiba dari Hamburg pagi tadi", balas pria itu.

"Bagus. Oh ya, saya sudah mengirimkan email sebelumnya ke tempat kau bekerja. Jadi apakah kau siap?", tanya Kim.

"Siap Tuan Kim!", ucap Luke lantang.

"Kau akan mulai bertugas besok pagi. Sekarang kau bisa pergi", ucap Kim.

"Baik Tuan. Terimakasih", balas Luke sambil menundukkan kembali tubuhnya.

Luke segera pamit dan berjalan keluar mansion, sementara Kim berjalan menuju dapur. Dia mengambil kopi susu yang sudah disiapkan oleh pelayan.

Dia terdiam sebentar. Sepertinya dia melupakan sesuatu.

.

Ah!

Time.

.

KIND HUSBAND [[JEFFBARCODE]]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang