chap 2

863 76 5
                                    

"akhirnya kita sampai juga setelah hampir terlambat dengan menunggu orang yang bangun kesiangan" sindir Jennie melirik ke Lisa yang cengengesan tidak jelas.

Jisoo yang melihat itu hanya menghela nafas pelan sambil melihat Lisa "pasti kemarin malam Lisa bergadang melihat drama yang dibintangi oleh Gong Yoo Oppa nya itu benarkan Lisa?" Tanya Jisoo.

"Unnie tau saja maaf ya Jennie unnie" ucap Lisa.

" Ya ya ya ku maafkan sekarang ayo kita masuk sebelum sajangnim mengomel panjang lebar" dengan menggandeng lengan Lisa untuk masuk ke gedung.

Jisoo dan rose yang ditinggalkan oleh mereka menghela nafas pelan dengan melempar tatapan "selalu saja jika habis bertengkar lalu berbaikan mereka melupakan kita" ucap rose pelan dan Jisoo yang mendengar itu hanya tertawa kecil.

"Sebaiknya kita menyusul mereka masuk sebelum sajangnim benar-benar mengomel" yang masih dengan tawa kecilnya dan masuk dengan menggandeng lengan rose.

Saat ini setelah selesai pemotretan para member Blackpink berkumpul di ruangan sajangnim untuk membahas album pertama mereka yang direncanakan diluncurkan besok siang.

"Besok siang album pertama kalian akan diluncurkan dan berlatihlah lebih giat dan juga jangan lupa untuk menjaga kesehatan untuk tampil mempromosikan album kalian nanti" nasihat sajangnim dengan melihat satu persatu member.

"Baik sajangnim" angguk mereka kompak.

Yang hyunsuk yang melihat kekompakan mereka tersenyum dan merasa bangga dengan mereka "ya hanya itu saja yang saya sampaikan, sekarang kalian bisa kembali ke dorm".

"Baik sajangnim" jawab Jisoo mewakilkan.

Sekarang mereka berada di luar ruangan direktur dan ingin kembali ke dorm blackpink.

"Unnie kalian duluan saja aku masih mau berlatih terlebih dahulu" ucap Lisa.

"Ah baiklah kami akan kembali dulu dan jangan terlalu memaksakan jika sudah lelah ingat jaga kesehatan juga Lisa" nasehat rose pada Lisa.

"Baik rose sayang" ucap Lisa.

"Baiklah kita duluan Lisa dan juga jangan terlalu larut pulangnya" ucap Jisoo sambil melambaikan tangan.

"Iya unnie" setelah mereka sudah tidak terlihat lagi Lisa bergegas pergi ke ruang latihan.

Tak terasa sudah hampir larut Lisa berlatih sedari tadi.Lisa segera berkemas untuk pulang ke dorm karena manajernya sudah menunggu di depan gedung.

"Maaf oppa telah membuat mu menunggu" ucap Lisa dengan nafas yang tidak beraturan sehabis berlari.

"Tidak apa-apa Lisa,ayo sebelum unnie mu mengomel" dengan menaiki mobil.

Di tengah perjalanan Lisa meminta berhenti sebentar di minimarket untuk membeli cemilan untuk dirinya dan para unnienya.
Setelah lengkap dengan penyamarannya walaupun hanya memakai topi karena dia pikir tidak akan ada yang mengenalinya.

"Tunggu sebentar ya Oppa" ucap Lisa turun dari mobil.

Saat memasuki minimarket ternyata hanya ada tiga namja memakai pakaian tertutup yang sepertinya sedang memakan di tempat.
Tidak terlalu memperdulikan itu Lisa segera memilih cemilan-cemilan untuk jatah di dorm.entah terlalu fokus atau apa Lisa tidak menyadari bahwa namja-namja itu sedang memperhatikan Lisa.

"Sepertinya aku pernah melihat yeoja itu tapi dimana ya?" Ucap salah satu namja yang memperhatikan Lisa.

"Yak jimin bukankah itu salah satu anggota Blackpink yang akan debut besok?" Ucap Jungkook dengan teriakan tertahan.

"Ah ya aku ingatt kalau tidak salah itu Lisa anggota yang berasal dari Thailand" seru Jimin yang tidak menyadari bahwa Jungkook memanggilnya tanpa embel-embel Hyung.

"Wahh Daebak wajahnya sangat-sangat cantik seperti boneka apalagi wajahnya kecil dan lihat kakinya bukankah sangat jenjang" gumam jhope sambil menatap Lisa dengan intens.

Ya tiga namja itu adalah Jungkook,Jimin,dan jhope anggota dari BTS.

Jungkook yang melihat jhope yang sedang melamun sambil menatap Lisa yang sedang berada di kasir segera menutup mata jhope "Hyung jangan terlalu intens memandanginya bisa-bisa nanti dia menoleh kesini" bisik Jungkook .

"Jika seperti ini kita seperti penguntit saja" ucap pelan jimin.
"Dan Jungkook lepaskan tanganmu dari jhope Hyung lagian Lisa sudah keluar" dengan memukul pelan lengan Jungkook yang masih membekap mulut jhope.

"Ah benarkah?" Ucap Jungkook dengan melepas tangannya dari mulut jhope.

"Hei sudahlah kita juga harus kembali ke dorm sekarang" ucap jhope sambil berdiri.

****

"KAMI PULANG" teriak Jungkook mengagetkan member yang sedang berkumpul.

"Jungkook bisakah kau tidak teriak kau mengganggu tidurku" ucap datar Yoongi yang tadi hampir terlelap.

"Ah maaf Hyung" sambil menggaruk belakang lehernya.
"Oh ya tadi kita bertemu dengan salah satu anggota Blackpink yang akan debut besok" lanjut Jungkook bersemangat.

"Wah benarkah siapa? Aish seharusnya aku ikut kalian tadi" ucap taehyung penasaran.

Para member yang ikut penasaran juga mendekat.
"Lis..."
"Member yang bernama Lisa dan apa kau tau Hyung dia sangat-sangat cantik jika dilihat secara langsung apalagi dengan wajah kecilnya itu benar-benar terlihat seperti boneka hidup" ucap Jimin yang memotong ucapan Jungkook sambil mengingat wajah Lisa tadi.

Jungkook yang merasa ucapannya dipotong oleh Jimin hanya bisa tersenyum masam sambil melirik tajam Jimin yang masih berceloteh tentang Lisa.

"Benarkah?apa kalian juga menyapanya?" Tanya leader mereka Namjoon.

"Tentu saja.... tidak kami tadi hanya memandanginya diam-diam seperti penguntit" sela jhope pelan.

"Hhaahaha kalian ada-ada saja" tawa semua member.

"Mau bagaimana lagi Hyung kami tidak ingin dianggap sok kenal apalagi kami tidak pernah bertemu dengannya" ucap jhope.

Diam-diam Yoongi mendengar cerita mereka sambil memejamkan mata "seharusnya tadi aku ikut mereka agar bertemu dengan lisaku" ucapnya dalam hati.

Di sisi lain Lisa yang berkumpul bersama para unnienya merasa telinganya gatal.

"Kau kenapa Lisa?" Tanya Jennie karena sedari tadi Lisa menggaruk telinganya.

"Tidak apa-apa unnie hanya mungkin telingaku kemasukan sesuatu" gumam Lisa sambil mengedikkan bahu.

*****

Min Yoongi

X

Lalisa

X

                          ???

Next?

Jangan lupa vote dan komen🖤

See you🖤🌸

Hidden feelingsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang