Jangan lupa vote dan komen🖤
*****
Sekarang Lisa sudah di atas panggung dan menari dengan lihainya, di tengah-tengah ia tampil tanpa sengaja tatapannya bertemu dengan salah satu member Bangtan yang akhir-akhir ini semakin dekat dengannya.
"Fokus Lisa fokus" Lisa merapalkan kalimat itu terus menerus agar tetap fokus dan melupakan kegugupannya.
"Daebak kerja bagus Lisa kau menari dengan baik" ucap Jimin merasa takjub saat melihat Lisa menari heran saja padahal dia jarang mengikuti latihan dikarenakan mempersiapkan comeback grupnya.
Dengan membalas senyuman Jimin, "terimakasih Oppa dan sebentar lagi giliran mu semangat".
"Kiyowo" dengan melenggang pergi setelah memberikan senyuman kepada Lisa.
Lisa terdiam sejenak setelah mendengar ucapan Jimin itu namun tidak lama kemudian ia mengedikkan bahunya acuh dan pergi ke ruang rias member Blackpink untuk berganti pakaian dan bergabung dengan para membernya.
"Lisa tadi ada yang menitipkan ini untuk diberikan kepadamu" staff menghadang jalannya saat akan membuka pintu dan memberikan sebuah buket bunga kepada Lisa.
"Terimakasih dan ngomong-ngomong ini dari siapa unnie?"
"Eiyy itu rahasia dan dia menyuruh mu untuk membaca surat yang ditaruh di buket itu ya itu saja dan aku harus pergi banyak yang harus ku kerjakan sampai jumpa lagi" pamit staf itu kepada lisa.
"Ya semangat unnie" dengan melambaikan tangannya.
Ya Lisa cukup dekat dengan beberapa staf yang ada disana dan terkadang Lisa menjadi tempat curhat mereka lucu sekali bukan?.
Lisa memandang buket itu lama dan membuka suratnya disaat tau siapa yang memberikan buket ini ia tersenyum lebar.
"Terimakasih Oppa"
Lalu menaruh buket itu di samping tasnya dan segera kembali ke atas panggung untuk menonton penampilan dari idol lain yang hadir malam ini.
"Ey liat artis kita sudah datang" goda Jennie saat Lisa duduk di bangku tempat mereka.
"Oh ya Lis apa kau tau? tadi aku ke Backstage untuk menemui tapi kau tidak ada dan malah tanpa sengaja melihat Suga sumbaenim memberikan buket bunga ke staf yang ada disana kira-kira dia menitipkannya untuk siapa ya?" cerita panjang lebar rose dengan nada pelan tentu saja.
"Hihi benarkah? Aku jadi ikut penasaran juga"
Rose sedikit menjauhkan badannya dan memandang Lisa aneh yang masih tertawa kecil.
"Dia gila"
"Ya kurasa yang unnie katakan benar" jawab rose mendengar bisikan dari Jisoo dan tetap memandang Lisa dengan wajah anehnya.
Sesuatu membuat mereka tersenyum dengan kompak namun tidak dengan Lisa yang masih saja tertawa, Rose yang menyadari Lisa masih seperti orang gila segera menendang kaki Lisa yang berada di bawah meja.
Sontak hal itu membuat Lisa berhenti dan ternyata di layar depan sana telah menyorot dan memperlihatkan dimana bangku yang ditempatinya dan itu membuat Lisa langsung tersenyum lebar dan melakukan salam khas dari negaranya dan dibalas senyum kecil oleh para membernya.
"BAWA AKU PULANG SEKARANG JUGA" jeritnya dalam hati sungguh mau ditaruh mana lagi wajahnya itu sangat memalukan apalagi dia juga mendengar beberapa idol dan fans tertawa apa wajahnya tadi sangat konyol?.
"Hihihi kau lihat tadi wajahmu Lisa? sungguh lucu haha" tawa Jennie mengejek Lisa diikuti Rose dan Jisoo.
"Lagian kenapa unnie tidak memberi tau ku jika kamera menyorot kesini"
KAMU SEDANG MEMBACA
Hidden feelings
Fanfictionkita belum tentu tau kehidupan asli seorang idol yang penuh dengan rahasia. dimana seorang idol harus menjaga image baiknya dihadapan publik dan fans yang sangat mencintai mereka. bahkan mereka harus menyembunyikan perasaan masing-masing demi para f...