chap 6

543 64 4
                                    

Jangan lupa vote dan
komennya bestie.
~~~~

Hari yang ditunggu-tunggu Yoongi tiba hari dimana Lisa akan datang ke agensinya untuk persiapan di panggung SBS satu bulan lagi.

Yoongi POV

Entahlah hari ini aku sangat bersemangat bahkan pagi-pagi sekali sekitar pukul enam aku bahkan sudah mandi apa mungkin semangat karena akan pergi ke agensi dan bertemu Lisa.

"Hm rindu sekali rasanya" gumam ku.

"Kau merindukan siapa Hyung?" Ucap Jhope mengagetkan ku, entahlah dia selalu saja muncul secara tiba-tiba.

"Tidak,mungkin saja kau salah dengar"

"Ah benarkah?dan tumben sekali Hyung bangun pagi?". Banyak tanya sekali dia.

"Emangnya kenapa apa aku dilarang untuk bangun pagi?"

"Tidak tidak aku tidak pernah mengatakan itu baiklah aku ke kamar mandi dulu Hyung" pamitnya.

Hanya perasaanku saja atau memang waktu berputar sangat Lambat?lama sekali menuju ke pukul sepuluh lanlalan dimana dia akan datang ke agensi ku.

"Yoongi kau sudah bangun?" Heran Jin yang baru turun dari lantai dua.

Entahlah apa aku terlalu aneh jika bangun pagi? Aku tau aku suka tidur dan bangun saat siang tapi bukan berarti aku tidak bisa bangun pagi,mereka terlalu berlebihan jika menanggapi sesuatu.

"Ya buktinya aku disini dengan mata terbuka"

"Benar juga" menggaruk belakang lehernya. "baiklah aku akan ke dapur dulu dan apa kau jadi ikut Yoon?"

"Hm sepertinya iya"

"Ah baiklah dan tolong ya bangunkan yang lain juga" ucap Jin dengan membalikkan badan untuk menuju ke dapur.

"Ya" ujarku berdiri ke lantai dua untuk membangunkan para member.

Yoongi POV end

Para member Bangtan saat ini sudah berkumpul di meja makan.

"Kau akan berangkat pukul berapa Jim?"

Jimin yang merasa pertanyaan itu ditujukan padanya segera menoleh. "Mungkin aku akan datang sedikit lebih awal dari yang sudah di janjikan Hyung sekitar jam sembilan kalau kalian akan berangkat jam berapa?"

"Aku akan berangkat bersamamu Jim tidak tau jika yang lain?" Yoongi mengedikkan bahu acuh tak acuh.

"Ha?oh baiklah kalian pergi lah dahulu kami akan datang terlambat sepertinya"

"Baiklah jin Hyung" ucap Jimin.

*****

"Hyung apa langsung ke agensi atau mampir ke tempat lain dulu?karena kita masih banyak waktu Hyung sekarang masih pukul setengah sembilan" Toleh Jimin ke arah samping tempat hyungnya duduk.
Ya sekarang Yoongi dan Jimin sudah berada di mobil dengan manajer mereka yang menyetir.

Entahlah Jimin agak heran dengan hyungnya karena akhir-akhir ini sikapnya agak berbeda atau hanya menurutnya saja?.
Dan tadi saat masih di dorm hyungnya ini sangat tidak sabaran untuk segera berangkat padahal masih pukul setengah sembilan.

"Hm langsung ke agensi saja Jim" ucap Yoongi memejamkan mata.

*****

"Lisa kenapa kau sangat lama sekali ha?ini sudah satu jam aku menunggu disini jika kau ingin tau".

"YAK TEN apa kau tau ini masih jam delapan dan kita berjanjian untuk ke sana pukul sepuluh lagipula aku tidak peduli jika kau menunggu satu jam karena itu salah mu tau" sungut Lisa saat sudah keluar dari dromnya.

Hidden feelingsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang