Chap 12

503 39 12
                                    

"HAA?!" dengan cepat Lisa membekap mulutnya yang berteriak keras secara tiba-tiba.

"Sa-sajangnim tidak bercanda!!aku?!"

"Kau lihat wajah ku terlihat sedang bercanda Lisa?! tapi kau tenang saja itu masih dua tahun mendatang mungkin? jadi kau masih punya waktu untuk mempersiapkan dan lebih dekat lagi dengan Jimin agar tidak canggung"

"Tapi jangan sampai ada berita kencan yang terdengar di telinga ku nantinya!"

Sedangkan Lisa hanya diam mendengarkan dengan sedikit terbengong masih memproses apa yang barusan ia dengar dari Sajangnim apakah benar atau hanya pendengarannya saja yang terganggu.

"Sajangnim tapi aku bisa me-menol-"

"Tidak bisa! ini juga akan jadi jalan mu nantinya dan kau harus bersedia Lisa, kau tak akan mengecewakan ku bukan?!" ucap Hyungsuk menepuk pundak Lisa pelan dan keluar dari ruangan tempat dia berbicara dengan Lisa.

Lisa masih tidak menyangka bahwa ia ditunjuk berkolaborasi dance dengan seniornya apalagi ini adalah Jimin!! Baiklah Lisa memang mengidolakannya sangatt tapi untuk berkolaborasi dance dan itu hanya berdua? jika Lisa bisa ia akan mengucapkan dengan sangat lantang bahwa ia tidak bersedia! sama sekali tidak bersedia. sama sekali!.
No bukan karena dia tidak mau tapi bisa bayangkan bukan seperti apa reaksi para army melihat idolanya menari dengan idol wanita lainnya? Yap benar mereka pasti akan mengamuk dan Lisa masih belum siap menerima amukan dari para Army.

"Kemarin saja aku menangis apalagi nanti?" gumam Lisa membayangkan apa yang akan tejadi nanti padanya.

"Ya Tuhan Budha aku harap ini hanyalah mimpi ku saja!" Lisa dengan menyatukan tangannya dan juga mata terpejam tanpa mengetahui Yang Hyun-suk yang tengah berdiri dengan menonton apa yang ia lakukan seraya menggelengkan kepalanya heran.

"Kau tidak akan mati Lisa"

"Sa-sajangnim?" ucap Lisa malu tengah terpergok melakukan hal konyol.

"Dua tahun, waktu yang cukup lama untuk dirimu mengumpulkan fans mu sendiri nantinya dan pasti merekalah yang akan mendukung mu dan selalu berada di samping mu nantinya!"

Lisa menunduk merasa apa yang dikatakan Sajangnim padanya benar tapi ia juga merasa takut para Unnie nya akan terkena dampaknya juga nantinya dan itu karena dirinya.

"Unnie mu juga akan mempunyai orang-orang yang mendukungnya Lisa jangan terlalu memikirkan tentang semua hal-hal buruk karena itu akan menyulitkan mu juga nantinya pikiran caramu tampil dengan sempurna, pikirkan reaksi bangga para fans mu yang mencintai mu tanpa memikirkan hal-hal buruk itu!"

Lisa lagi-lagi termenung namun sesaat ia mendongak seraya tersenyum menatap Sajangnim nya, "baiklah, Sajangnim aku bersedia!" ucap Lisa yakin dengan keputusannya.

Yang Hyun-suk mendengus pelan, "kau memang sudah ku bersedia dari awal kalaupun kau tidak bersedia aku akan membuat mu tetap tampil, aku hanya meyakinkan mu tadi"

Lisa yang mendengar ucapan Sajangnim nya hanya tersenyum masam merasa malu sendiri.

"Nanti akan ku kirim jadwal mu untuk pergi ke Bighit untuk berlatih di sana"

"Hee? bukankah itu masih lama Sajangnim? masih dua tahun lagi" ucap Lisa terkejut mendengar ia akan di buatkan jadwal untuk berlatih.

"Aku ingin kau menampilkan dengan sebaik mungkin dan itu juga tidak akan berjalan singkat maka aku dan Bang Si Hyuk memutuskan untuk berlatih mulai dari waktu dekat"

"Ah begitu rupanya" gumam Lisa meskipun di dalam hatinya ia sedikit tidak setuju dengan itu bukankan bisa satu tahun lagi di mulai berlatih nya.

"Ya hanya itu saja"

Hidden feelingsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang