"Bagaimana tentang kolaborasi kalian?" ucap Jin dengan mulut yang penuh dengan makanan di dalamnya.
Lisa tersenyum seraya melirik ke arah Jimin yang sudah menggelengkan kepala memberi isyarat, "itu masih rahasia oppa, kau akan tau nanti".
"Kalian pelit sekali!"
"Telan dulu makanan mu Hyung" tawa Jhope sedikit mengernyit jijik kemudian saat potongan daging terlempar di lengannya, melirik ke arah Jin yang sudah mengalihkan pandangannya.
"Kau menjijikan hyung!"
"Aku tidak sengaja, maaf-maaf"
Jhope hanya memutar bola matanya malas dan beralih pandangan ke arah Lisa dan Jimin yang tengah fokus dengan makanan mereka masing-masing, "kalian akan melakukan dance atau duet menyanyi? sedikit kasih tau kami, aku juga sebenarnya penasaran juga".
Jimin mengalihkan pandangannya seraya tersenyum miring.
"Tidak, itu rahasia"
"Aish, kau beneran pelit Jim!"
Jimin hanya tersenyum mengejek seraya mengedikkan bahu acuh.
"Itu masih belum pasti oppa, bisa saja nanti kami akan berubah pikiran dan berganti" saut Lisa melihat wajah kesal Jhope di depannya.
"Ah begitu. Lihat, Lisa tidak pelit seperti mu" angguk Jhope.
Namjoon yang sedari tadi menyimak hanya mengangguk seraya tersenyum ke arah Jimin dan Lisa bergantian, yang mana Jimin menyadari pandangan itu mengernyit bertanya tidak mengerti sekaligus merasa aneh.
Jika Namjoon tersenyum tiba-tiba tanpa alasan yang jelas, itu memang harus di waspadai karena sedikit menakutkan dan seolah-olah kita telah berbuat salah.
"Kau kenapa hyung?"
"ah tidak, hanya semoga kalian berdua berhasil nanti"
"ah"
"Terimakasih oppa"
Lisa kembali menyantap makanan di depannya dan berusaha tidak memperdulikan tatapan yang mengarah padanya, sedari tadi tatapan itu seakan tidak mau terlepas.
Dan bagaimana caranya untuk ia berterima kasih atas makanan yang tengah ia makan saat ini? kenapa juga harus Yoongi yang mentraktir? sungguh ia merasa bersalah dengan menghapus nomer rapper laki-laki itu. Apa ia tidak usah berterima kasih saja? itu sangatlah tidak sopan!!.
Lisa tidak bisa tenang jika tidak mengucapkan terimakasih atas apa yang tengah ia makan saat ini.
"tumben hyung mentraktir? tapi walaupun begitu terimakasih atas makanannya" ucap semangat Jimin tiba-tiba.
Lisa mendengar itu langsung mendongak, "terimakasih makanannya oppa" saut Lisa mengikuti mengarah pandangan me arah Yoongi yang terdiam saat mata mereka saling bertemu.
"Ah ya sama-sama" angguk kecil Yoongi.
Lisa mengerjap saat beberapa kimchi terdapat di makanannya tiba-tiba.
Menoleh, dan mendapati Jungkook yang tersenyum lebar di sana, "makanlah Lisa, kau tidak mengambil kimchi nya sama sekali, padahal kau meliriknya sedari tadi" ucap Jungkook setelah menaruh lagi kimchi di makanan yang tengah Lisa pegang.
"Tidak usah malu-malu" lanjut Jungkook.
Mendengar itu Lisa mengerjap malu, apa ia ketahuan? sebenarnya ia malu mengambil karena letaknya sedikit lebih jauh dari tempat duduknya saat ini, "aku tidak melirik nya, aku memang mau mengambilnya".
"tidak usah malu Lisa, kau bisa mengambilnya"
"Aku tidak malu oppa" Lisa menghela nafas saat Jin ikut-ikutan menggodanya, apalagi melihat senyuman yang tertahan itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hidden feelings
Fanfictionkita belum tentu tau kehidupan asli seorang idol yang penuh dengan rahasia. dimana seorang idol harus menjaga image baiknya dihadapan publik dan fans yang sangat mencintai mereka. bahkan mereka harus menyembunyikan perasaan masing-masing demi para f...