chap 3

717 65 7
                                    

Entah apa yang terjadi kepada yoongi semalam dia tidak bisa tidur sama sekali, yang ada didalam kepalanya kemarin hanya dipenuhi oleh Lisa,Lisa,dan Lisa gila memang padahal dia bertemu sekali pun tidak pernah dengan maknae Blackpink itu tapi isi otaknya hanya dipenuhi Lisa.
Yoongi sadar apa yang terjadi pada dirinya sekarang dia jatuh cinta pada gadis asal Thailand itu hanya dengan melihat fotonya saja.Tapi ia tahu ini salah dia tidak boleh memiliki hubungan istimewa dengan lawan jenis karena memang sudah menjadi peraturan dari agensi apalagi gadis yang dicintainya itu baru akan memasuki dunia hiburan yang kejam menurutnya.
Yang bisa dia lakukan saat ini hanya memendam perasaannya dan biarkan hanya dirinya yang tau.

"Hyung apa kau tak apa?sedari tadi ku lihat kau sering melamun" tanya khawatir jhope yang sukses memecahkan lamunan yoongi.
"Benar Hyung apa kau tak apa?jika ada sesuatu yang mengganjal pikiranmu berbagilah kepada kami" saut Namjoon yang ikut khawatir.

"Aku tak apa hanya sedikit lelah" gumamnya pelan.

"Heii hyunggg sebentar lagi album dari Blackpink akan diluncurkan ayo kita lihat bersama-sama" teriak semangat dari seseorang yang berlari dari lantai dua itu.

"Hei Jungkook bisakah kau tidak berteriak dan kau terlihat seperti fans yang tidak sabar menunggu idolanya yang sekian lama tidak comeback" saut Namjoon yang heran dengan tingkah Jungkook.

"Aku memang akan menjadi fans Blackpink hyungg dan idolaku itu Lisa karena kita sama-sama maknae" bangga Jungkook.

Yoongi yang mendengar itu entah kenapa merasa terganggu.

"Hei ayo kita tonton bersama-sama albumnya sudah keluar barusan" ucap taehyung dari atas bersama Jimin dan Jin.

Ekspresi sepanjang mereka menonton MV Blackpink hanya dipenuhi wajah kagum dan menganga tidak percaya.

"Daebak apa benar mereka rookie" gumam namjoon

"Wahhhhh mereka benar-benar berbeda dengan girlgrup lainnya,mereka seperti 2NE1 dengan fersi sedikit berbeda" kagum Jimin.

Yoongi sedari tadi diam karna saat menonton MV dia hanya fokus ke gadis yang mencuri hatinya itu.

"Benar-benar mengagumkan apalagi saat bagian Rapp dari maknae Blackpink itu 'brrr rambo' sangat keren" kagum Jungkook berlebihan.
"Bukankah cocok jika aku dan Lisa menjadi pasangan? apalagi kami sama-sama maknae dan umurpun sama" hayalnya.

"Kau tidak boleh memiliki hubungan dengan maknae Blackpink itu Jung" ucap datar Yoongi tiba-tiba.

"Apa maksudmu Hyung?dan kenapa aku tidak boleh memiliki hubungan dengannya?" Ucap Jungkook yang merasa heran dengan perkataan hyungnya itu.

"Kau tidak boleh memiliki hubungan dengannya jung apa kau lupa peraturan agensi kita?jangan egois pikirkan para member bukan perasaan labilmu itu" lanjut Yoongi dengan nada yang masih datarnya.

Sejenak suasana menjadi hening karena perkataan yoongi itu sebelum Jimin berkata "ah jangan dibawa serius perkataan Jungkook Hyung bukankah dia memang begitu?suka sekali bercanda" ucap Jimin sambil tertawa canggung.
Ah sepertinya dia mencoba mencairkan suasana tapi sepertinya tidak berhasil.

"Terserah apa katamu" ucap Yoongi dengan berdiri dari tempat duduknya dan menuju ke lantai dua kamarnya.

"Kenapa dengan Yoongi? dan jangan pikirkan perkataan yoongi tadi Jung mungkin dia kelelahan setelah berlatih tadi" ucap Jin menenangkan Jungkook sambil menepuk bahunya pelan.

"Ah iya Hyung aku tidak terlalu memikirkannya" gumam Jungkook pelan.

****

Di sisi lain yoongi merasa bersalah kepada Jungkook karena perkataannya yang dia ucapkan tanpa sadar dan itu bisa saja menyakiti perasaan Jungkook.
Dan kenapa hanya dengan perkataan Jungkook yang mungkin tidak serius itu Yoongi merasa cemburu,bukankah itu sangat berlebihan dan lihat sekarang dia merasa bersalah.perasaanya sekarang entah kenapa semakin besar saja kepada Lisa padahal tidak pernah bertemu dan Yoongi tidak bisa membayangkan bagaimana jika dia dan Lisa bertemu akan bertambah sebesar apa perasaannya nanti.

Hidden feelingsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang