Seorang pemuda duduk dan tersenyum pada pemuda lain di depannya, dia menyerahkan satu lembar foto pada pemuda itu. Membuat pemuda di depannya terkejut saat melihat poto itu.
"Bunuh dia, tapi ingat jangan sampai ada yang tau. Dia tinggal di korea dan karena hanya kau orang korea di sini, jadi pergilah pulang tapi ingat misi mu untuk membunuhnya." Ucap seorang pemuda tampan itu.
"Tapi tuan, haruskah aku pulang?" Hoseok menjawab dengan tatapan aneh.
"Tentu saja, siapa lagi? Bunuh jung ingat itu! Atau kau yang akan ku bunuh." Ancam nya dengan ucapan memaksa.
Jung hoseok adalah seorang pembunuh bayaran yang tinggal di italia, namun lahir di korea selatan dia pindah kewarganegaraan karena memang keluarga nya sudah tak ada lagi yang hidup di korea sana.
Dia bergerak pergi meninggalkan ruangan hitam putih itu, bos nya di sana hanya tersenyum menatap kepergian anak buah terkasihnya.
"Dia memang bisa di andalkan." Ucap jonathan.
Hoseok menaiki mobilnya hendak pergi ke rumah untuk bersiap, bos nya itu terkadang menyebalkan karena selalu memberinya tugas mendadak. Tapi ya mau bagaimana lagi ini adalah pekerjaan nya, semoga saja di korea nanti tak ada FBI atau interpol yang mencari keberadaannya.
Dia melajukan mobilnya begitu cepat italia di malam ini begitu indah dengan banyak nya bintang, membuat hoseok enggan untuk pergi dari negara ini yang sudah dia tinggali selama 15 tahun ini.
"Kenapa harus dia? Dan kenapa aku harus pulang? Tapi toh aku memang membencinya, jadi tak rugi untuk ku membunuhnya kan? Baiklah tunggu aku daddy haha." Hoseok tertawa dengan apa yang dia ucapkan pada kalimat terakhir itu.
Butuh waktu 10 menit dirinya sampai di rumah yang tak terlalu besar dan kecil itu, berjalan keluar dari mobil dan masuk ke dalam rumah miliknya.
"Tiket sudah ku bawa, kita packing sebentar dan waktunya pergi dari sini." Menyeret kopernya.
Meninggalkan mobil kesayangannya, dan pergi dari sana butuh waktu satu minggu mungkin untuk melakukan misinya. Tapi sepertinya misi kali ini akan sulit untuk bisa dia lakukan.
"Good bye italia and wellcome korea selatan!"
Tbc....
KAMU SEDANG MEMBACA
Assassino(Sope) {END}
Actionjung hoseok atau jay jung adalah seorang pembunuh bayaran, dia sangat misterius dan tak mudah di jumpai orang banyak. tapi dia mempunyai pekerjaan sampingan yang harus bertemu banyak orang, seperti menjadi sektretaris seorang Ceo tampan bernama kim...