Hai...
Akhirnya bisa up lagi
Dan sekarang urutannya sudah benar ga acak acakan 😁
Hope u like it..
Don't forget to vote and comment
And don't forget to always love Taekook, our love bird.
Sory for typo 🙏
💜💚
Hari terangkai menjadi minggu dan berlalu sangat cepat menjadi bulan. Kehidupan manusia berjalan dengan semestinya menjalani takdir kehidupan masing masing. Begitupun dengan Jungkook yang masih menjalani hidupnya sebagai pelayan pribadi tuan muda Kim.
Seperti biasa... Pagi Jungkook akan di sibukkan dengan persiapan pakaian untuk tuan muda Kim. Jungkook terlalu hapal dengan semua apa yang disuka atau tidak oleh tuan muda Kim. Taehyung mungkin bukan tipe orang yang terlalu ribet soal pakaian, dia akan mengenakan apapun yang Jungkook siapkan tanpa protes.
Terkecuali jika taehyung sedang ingin menjahili Jungkook...
Terkesirap kaget saat sepasang tangan memeluk perutnya dari belakang yang tentunya Jungkook tahu benar siapa pelakunya. Siapa lagi kalau bukan tuan muda Kim Taehyung, pria paling mesum dijagad raya.
"Astaga! Bisakah tuan hentikan kebiasaan ini!" Ketus Jungkook sedikit memekik karena jujur ia sangat kaget
"Kebiasaan apa?" Tanya Taehyung pura pura tidak mengerti mengundang decakan Jungkook
"CK. Kebiasaan mengagetkan ku dengan kedua tangan mesum mu ini."
Alih alih melepas Taehyung justru menggerakkan tangannya, mengusap perut Jungkook dengan pola abstrak. "Bukannya setiap hari juga seperti ini.. kenapa masih kaget hmm?" Gumam Taehyung seraya menumpu dagu di bahu Jungkook tak lupa mengecup leher putih Jungkook
Aisshhh
"Hentikan tuan muda!" Pekik Jungkook kesal. Pemuda cantik itu berbalik dan menatap Taehyung tajam.
"Astaga sugar, kau mengejutkan ku." Ucap Taehyung sembari terkekeh yang mana membuat Jungkook makin kesal saja. Alih alih mengomel Jungkook menghela nafas panjang. Percuma, mengomel atau memarahi pria dihadapannya ini hanya akan membuatnya
"Makanya jangan bandel! Udah siang nanti telat ke kantor, katanya ada meeting pagi."
Taehyung memberengut manakala tangannya yang hendak memeluk pinggang Jungkook di tepis lagi oleh pemiliknya. Pemuda itu beranjak menuju wardrobe miliknya mengabaikan sang dirinya yang tengah merajuk.
"Kenapa kau bawel sekali sih. Sudah seperti isteri ku saja." Ketus Taehyung seraya duduk di sisi ranjang menatap setiap gerak gerik Jungkook
Sedang Jungkook yang mendengar ucapan sang majikan pun berhenti, menatap Taehyung dengan sorot tajam. "Kenapa? Ga terima aku bawelin sana cari pelayan baru yang bisa tahan sama sikap anda tuan Kim mesum Taehyung."
"Jahat sekali menyuruhku cari yang lain. Memangnya kamu rela kalo aku memeluk orang lain, aku cium mereka juga, aku lumat bibirnya juga, terus aku lecehin____"
"Aishhh. Lebih baik tuan mandi, saya akan siapkan sarapan." Pekik Jungkook seraya melempar handuk kearah Taehyung dan langsung di tangkap oleh pria itu. Jungkook berlalu pergi, benar benar meninggalkan Taehyung di kamarnya.
Sumpah! Kepalanya mau pecah setiap pagi harus seperti ini, debat unfaedah dengan sang majikan yang manjanya level anak paud. Tapi, entah kenapa dirinya selalu suka saat Taehyung bertingkah manja seperti itu. Rasanya Jungkook seperti di butuhkan sekali oleh Taehyung meski sesungguhnya Jungkook tahu dan sadar posisi dirinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fallin In Love With My Past #Taekook
RomanceTentang Kim Taehyung yang berhasil menemukan seseorang yang dulu pernah mengisi kehidupannya. Dan tentang Jeon Jungkook yang tak bisa lagi menghindar ketika sosok masa lalu menemukannya lagi. kisah dua orang yang memaknai cinta dengan cara dan pan...